Ben Simmons Sudah Prediksi Bakal Jadi Sasaran Pendukung Sixers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 23 Nov 2022, 18:41 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ben Simmons bertemu dengan Philadelphia 76ers dalam lanjutan NBA. Dia mengaku sudah prediksi akan mendapatkan sambutan yang kurang hangat dari pendukung tim tuan rumah.

Ben Simmons tahu persis jenis sambutan yang akan dia dapatkan dari penggemar Sixers Selasa malam di dalam Wells Fargo Center. Setelah melalui perceraian yang kontroversial dengan tim yang menjadikannya pilihan keseluruhan No. 1 pada tahun 2016, memaksa keluar dari Philadelphia sebelum awal musim lalu, dia tahu para penggemar akan dengan lantang menunjukkan kemarahan mereka dalam berbagai cara.

Tapi setelah hampir mencetak triple-double dengan 11 poin, 11 assist dan 7 rebound untuk Brooklyn Nets dalam kekalahan 115-106 dari Sixers, Simmons mengatakan dia senang dia melewati rintangan emosional lainnya saat kembali.

"Saya merasa berada di tempat yang baik," kata Simmons setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya senang, saya melakukan apa yang saya sukai. Berada di luar sana dan memiliki pengalaman itu luar biasa. Jelas itu bukan hasil yang kami inginkan. Sangat membuat frustrasi kalah dalam pertandingan seperti itu, tapi saya pikir itu adalah sebuah langkah maju yang bagus."

Seperti yang terjadi musim lalu, ketika Simmons absen dari kemenangan Nets atas Sixers saat memulihkan cedera punggung, para penggemar meneriakkan "F --- Ben Simmons!" sepanjang malam dan mencemoohnya setiap kali dia membawa bola ke lantai. Setelah selesai hari Selasa, Simmons tidak bisa menahan senyum di resepsi, berkata, "Saya pikir itu akan menjadi lebih keras."

Sementara Simmons mengakui dia mungkin akan mendapatkan tanggapan yang sama di Philadelphia "selamanya", mengingat cara dia meninggalkan tim dan kota, rekan satu tim dan pelatihnya di Brooklyn bangga dengan cara dia merangkul momen itu dan melewati rintangan berikutnya dalam pemulihannya. operasi punggung offseason.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-sudah-prediksi-bakal-jadi-sasaran-pendukung-sixers
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini