Ben Simmons Sebut Ini Bakal Jadi Permulaan Bagi Semuanya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Okt 2023, 15:11 WIB
. Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons (Images: Getty)

. Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Laga NBA akan segera bergulir. Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons menyatakan sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi.

“Saya pikir ini adalah awal baru bagi semua orang. Musim lalu, kami mengalami banyak hal berbeda,” kata Simmons diberitakan CBS.

Ben Simmons terdengar sama positifnya kali ini tahun lalu, tapi kemudian dia harus menjalani operasi punggung

."Sekarang, setelah menghabiskan musim panas untuk fokus pada tubuh saya dan membawanya ke titik di mana saya merasakan kekuatan kembali dan membiarkan area tersebut melemah," katanya bahwa rasanya "luar biasa" menjadi cukup sehat untuk melakukan apa yang dia inginkan. ke.

"Saya harus melakukan pekerjaan saya. Itu sebuah berkah. Setiap hari, saya tidak menyia-nyiakannya. Saya hanya datang ke sini dan melakukan tugas saya dengan kemampuan terbaik saya dan saya bersyukur bisa kembali ke lapangan bermain dan melakukan apa yang saya sukai. "

Pada 2022-23, Simmons hanya tampil dalam 42 pertandingan, semuanya sebelum jeda All-Star, dan tiga kali All-Star itu rata-rata mencetak 6,9 poin, 6,3 rebound, dan 6,1 assist dalam 26,3 menit. Yang lebih mengkhawatirkan lagi, dia rata-rata melakukan 2,5 percobaan lemparan bebas per 100 penguasaan bola, yang merupakan sepertiga dari rata-rata yang dia lakukan pada puncaknya bersama Philadelphia 76ers.

Pelatih Jacque Vaughn berulang kali mendesaknya untuk bermain dengan lebih banyak kekuatan, namun sejak itu mengatakan bahwa Simmons secara fisik tidak bisa melakukannya. Ada kalanya dia "nyaris tidak bisa melompat," kata Simmons kepada Marc Spears dari ESPN pada bulan Agustus

Artikel Tag: brooklyn nets, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-sebut-ini-bakal-jadi-permulaan-bagi-semuanya
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini