Belum Sampai Sebulan, Houston Rockets Sudah Ingin Lepas Victor Oladipo

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Feb 2021, 11:00 WIB
Houston Rockets dikabarkan siap berpisah dengan Victor Oladipo.

Houston Rockets berpotensi lepas Victor Oladipo sebelum trade deadline.

Berita Basket NBA : Houston Rockets baru saja mendapatkan jasa Victor Oladipo dari Indiana Pacers. Belum sampai sebulan menggunakan jasa Oladipo, pihak tim sudah ingin melepasnya lagi menuju tim lain.

Menurut pemberitaan media-media ternama di Amerika Serikat, Houston Rockets memang pada mulanya tidak pernah tertarik untuk merekrut Victor Oladipo. Mereka hanya ingin mencari pemain yang kontraknya habis pada akhir musim ini. Jadi, mereka bisa mendapatkan ruang gaji besar untuk merekrut pemain lain sesuai keinginan mereka di bursa pasar bebas. Nama Oladipo jadi satu-satunya pilihan paling baik yang direkrut dalam skenario pertukaran James Harden lalu.

Kini dengan situasi yang tidak menentu, Rockets dikabarkan siap menukar Oladipo lagi sebelum batas trade deadline tanggal 25 Maret mendatang. Sudah ada beberapa tim yang tertarik menampung Oladipo jika memang tidak diinginkan Rockets. Dari sekian banyak tim yang dirumorkan, satu tim yang diprediksi paling serius mengincar Oladipo adalah New York Knicks.

Sebagus apapun performa Oladipo, tim-tim tentu ragu untuk melakukan pertukaran pemain dengan Rockets. Pasalnya, kontrak Oladipo akan berakhir pada penghujung musim ini. Tim-tim pasti enggan mengorbankan aset berharga mereka hanya untuk durasi kontrak yang sebentar. Belum tentu Oladipo mau memperpanjang kontrak bersama mereka ketika NBA musim 2021 berakhir. Resiko besar ini sangat memberatkan tim-tim yang hendak memakai jasa Oladipo saat ini.

Artikel Tag: Victor Oladipo, Houston Rockets, NBA

1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini