Banyak Tim Mulai Tertarik Dengan Kelly Oubre Jr

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 19:26 WIB
Tiga tim besar mulai tunjukkan minat untuk tampung Kelly Oubre Jr.

Kelly Oubre Jr dapat minat serius dari tiga tim besar. (Gambar: Mercury News)

Berita Basket NBA : Nama Kelly Oubre Jr mulai hangat diperbincangkan belakangan ini. Oubre mulai diminati oleh sejumlah tim-tim besar NBA seperti Miami Heat, San Antonio Spurs, dan New York Knicks.

Kontrak Kelly Oubre Jr sendiri akan kadaluarsa pada musim panas nanti. Meski tidak memiliki masalah dengan Golden State Warriors selaku timnya saat ini, tetapi Oubre diprediksi bakal hengkang. Bagaimana tidak, ia sempat meminta gaji sekitar 25 juta Dolar AS (per tahun) untuk kontrak barunya nanti. Angka ini tentunya sulit diwujudkan oleh manajemen Golden State Warriors. Mereka masih perlu memperpanjang kontrak Stephen Curry yang jauh lebih penting.

Melihat situasi Oubre yang tak menentu bersama Warriors, sejumlah tim besar mulai mengincar jasanya untuk musim depan. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, tiga tim sudah menunjukkan minat besar kepada Oubre. Tiga tim itu adalah Miami Heat, San Antonio Spurs, dan yang terakhir New York Knicks.

Heat butuh sosok pemain yang bisa meringankan beban Jimmy Butler serta Bam Adebayo. San Antonio Spurs sedang mencari pemain bintang baru karena mereka juga mungkin ditinggal oleh DeMar DeRozan. Knicks sendiri juga bakal merebut Oubre demi memperbesar peluang mereka meraih gelar juara musim depan. Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan Oubre nantinya. Setiap detail dan penawaran kontrak yang diambil akan menentukan masa depan darinya.

Artikel Tag: Kelly Oubre Jr, golden state warriors, NBA

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini