Awali Musim Dengan Manis, Anthony Garbelotto Puas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jan 2024, 22:39 WIB
Anthony Garbelotto lega Bali United buka IBL 2024 dengan mulus.

Anthony Garbelotto puas Bali United buka musim 2024 dengan kemenangan manis. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bali United Basketball yaitu Anthony Garbelotto puas dengan performa timnya di awal musim IBL 2024 kali ini. Dari pekan pertama, Bali United berhasil menyapu bersih dua laga dengan kemenangan manis.

Berjumpa dengan Amartha Hangtuah di laga pembuka, Bali United Basketball berhasil menghempaskan perlawanan Kelly Purwanto dan kawan-kawan. Bali United memetik kemenangan dengan skor akhir 84-72. Memasuki pertandingan kedua esok harinya, Bali United berhadapan dengan tim yang mengalami masalah finansial musim lalu yakni Bima Perkasa Jogjakarta. Benar saja, Bali United lebih mudah meraih kemenangan dan memulangkan Bima Perkasa dengan skor telak 80-50.

Seusai pekan pertama yang memuaskan di awal musim 2024 itu, Anthony Garbelotto selaku pelatih kepala tentu merasa senang. Ia puas karena kerja keras anak asuhnya selama jeda antar musim berbuah manis di lapangan. Para pemain tampak lebih tenang mengatasi berbagai macam masalah.

"Inilah hasil dari evaluasi kami musim lalu. Kami memang berhasil masuk playoffs, tetapi banyak hal yang masih perlu diperbaiki. Persiapan yang bagus selama jeda kompetisi membuahkan hasil yang baik. Para pemain lebih tenang ketika dalam posisi tertinggal, dan chemistry antara pemain dan coaching staff berjalan dengan baik," ucap Coach Tony.

Meski menang, Coach Tony juga mengingatkan anak asuhnya untuk terus menjaga fokus. Pada pekan kedua nanti, Bali United akan berhadapan melawan tim yang lebih kuat yakni Rans Simba Bogor dan Borneo Hornbills.

Artikel Tag: Anthony Garbelotto, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/awali-musim-dengan-manis-anthony-garbelotto-puas
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini