Austin Rivers Tak Setuju Jika New York Knicks Disebut Tim Buruk

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 19:23 WIB
Austin Rivers tak sepakat dengan anggapan negatif media terhadap skuat New York Knicks.

Austin Rivers tak setuju dengan anggapan negatif media terkait New York Knicks.

Berita Basket NBA : Austin Rivers merasa tidak setuju jika New York Knicks selalu disebut sebagai tim NBA yang buruk. Menurutnya, Knicks mempunyai tekad dan semangat yang kuat untuk bangkit dari keterpurukan.

Sebagai tim yang bermarkas di kota besar Amerika Serikat, New York Knicks memang mengalami penurunan performa dalam beberapa tahun terakhir. Knicks terakhir kali menembus babak playoff pada musim 2012-2013 silam. Sisanya, penampilan mereka selalu mengecewakan. Usaha untuk merekrut pemain bintang juga selalu gagal sehingga membuat citra Knicks di mata publik selalu jelek.

Dengan image buruk tersebut, keputusan Austin Rivers untuk bergabung bersama mereka di bursa pasar bebas juga menuai kritik. Banyak yang heran mengapa Rivers mau bergabung dengan Knicks padahal banyak tim lain yang lebih bagus. Kemampuan individunya juga diincar oleh beberapa nama tim besar untuk membantu mereka meraih gelar.

Setelah 8 laga dijalani, secara mengejutkan Rivers dan Knicks mampu meraih 5 kemenangan. Knicks jadi salah satu tim konferensi timur yang mampu mengawali musim dengan catatan positif.

Rivers lantas memberi pernyataan tegas kepada publik bahwa Knicks tidak seburuk apa yang diberitakan media. Tim tersebut punya semangat besar untuk bisa kembali berjaya di papan atas.

"Saya sudah bermain di tim yang buruk sebelum-sebelumnya. Akan tetapi, tim ini (Knicks) tidak bisa tergolong buruk. Saya dapat menjanjikan itu kepada kalian semua. Saya tidak tahu pada peringkat berapa tim ini bakal finish di akhir musim nanti. Banyak pekerjaan yang mesti kami lakukan untuk berbenah. Semangat di tim ini sangatlah besar dan berbeda. Satu hal yang pasti, situasi di skuat Knicks tidak seburuk apa yang diberitakan oleh media-media," ucap Rivers.

Artikel Tag: Austin Rivers, New York Knicks, NBA

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini