Austin Reaves Fokus Jaga Kesehatan Badannya Jelang Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Apr 2024, 09:13 WIB
Austin Reaves jaga kebugaran fisiknya jelang babak playoff.

Austin Reaves jaga kesehatan badan jelang babak playoff yang krusial. (Gambar: Idaho State Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves fokus untuk bisa menjaga performanya di atas lapangan. Ia mengistirahatkan tubuhnya semaksimal mungkin agar tetap fit di setiap laga yang ada.

Menjelang berakhirnya musim reguler, posisi Los Angeles Lakers masih belum aman sepenuhnya untuk bisa menembus babak playoff secara langsung. Lakers masih berada dalam zona play-in tournament dengan rekor 44 kali menang dan 33 kali kalah. Dengan sisa pertandingan musim reguler yang semakin sedikit, tentunya Lakers harus tampil maksimal di setiap laga yang ada.

Austin Reaves yang menyadari betapa pentingnya setiap pertandingan di fase krusial seperti sekarang lantas menjaga tubuhnya agar tetap fit. Ia mengoptimalkan istirahat dan memperbanyak minum air untuk menjaga kebugaran fisik.

"Lakukan saja hal-hal yang perlu di waktu senggang saya untuk merawat tubuh saya. Tidur yang banyak, banyak minum air putih. Namun itulah yang ingin saya lakukan, saya ingin berada di posisi tersebut untuk bermain secara ofensif dan defensif," ucap Reaves saat diwawancara oleh media setempat.

"Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah mengendalikan apa yang bisa kita kendalikan. Tim lainnya bisa terguncang, tetapi bagi kami, tujuan utama kami adalah memasuki setiap pertandingan dan menang. Seperti yang Anda katakan, kami telah melakukannya baru-baru ini pada level tinggi. Lima kali menang dan hanya sekali kali kalah dalam perjalanan tandang ini adalah perjalanan tandang yang sangat bagus. Tentu saja kami berharap bisa memenangkan semuanya, tapi bukan itu yang terjadi dan saya senang dengan posisi kami saat ini," tandasnya.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-fokus-jaga-kesehatan-badannya-jelang-playoff
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini