Austin Reaves Dipastikan Bertahan Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jul 2023, 22:41 WIB
Pemain muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves

Pemain muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Fans Los Angeles Lakers bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, manajemen Lakers telah sukses pertahankan Austin Reaves.

Setelah awalnya menandatangani kontrak dengan Lakers sebagai free agent, Reaves menunjukkan kilasan potensinya selama musim rookie-nya. Dia mendapat peluang yang lebih besar di bawah Darvin Ham di musim keduanya dan memanfaatkannya sebaik mungkin, akhirnya mengambil alih sebagai starter dan menjadi pemain terpenting ketiga Lakers selama putaran playoff mereka.

Secara keseluruhan pada musim 2022-23, Reaves rata-rata mencetak 13,0 poin, 3,0 rebound, dan 3,4 assist saat menembak 52,9% dari lapangan, 39,8% dari jarak 3 poin, dan 86,4% dari garis lemparan bebas.

Setelah mengambil peran yang lebih besar dan akhirnya dimasukkan ke dalam lineup awal setelah batas waktu perdagangan, dia rata-rata mencetak 18,0 poin, 3,1 rebound, dan 5,7 assist dalam 21 pertandingan terakhir musim reguler Lakers sambil mempertahankan efisiensi yang sangat tinggi.

Dia melanjutkannya ke postseason di mana dia rata-rata mencetak 16,9 poin, 4,4 rebound, dan 4,6 assist selama 16 pertandingan Lakers. Dengan kinerja luar biasa itu, Reaves menjadi salah satu agen bebas terbatas yang paling didambakan memasuki akhir musim dan telah mendapatkan uangnya di agen bebas, menyetujui kontrak empat tahun dengan Lakers, menurut Shams Charania dari The Athletic.

"RFA Austin Reaves telah setuju untuk kembali ke Los Angeles Lakers dengan kontrak maksimum Early Bird selama empat tahun senilai $56 juta, kata sumber kepada @TheAthletic @Stadium. Agen Aaron Reilly dan Reggie Berry dari AMR Agency merundingkan kesepakatan baru untuk mempertahankan Reaves di L.A. dalam jangka panjang," katanya.

Baik Reaves dan organisasi Lakers telah menjelaskan selama ini bahwa mereka ingin melanjutkan kemitraan mereka, dan sekarang tim telah menepati janji mereka dengan mengamankannya untuk kesepakatan jangka panjang. Ini adalah gaji yang bagus untuk Reaves, yang menjadikan liga minimum dua musim pertamanya setelah menandatangani kontrak sebagai agen bebas yang tidak direncanakan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Austin Reaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-dipastikan-bertahan-bersama-lakers
2859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini