Austin Reaves Bakal Menepi 2 Pekan Karena Cedera Hamstring

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Nov 2021, 15:08 WIB
Cedera hamstring paksa Austin Reaves menepi 2 pekan.

Austin Reaves harus absen 2 pekan karena cedera hamstring. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves terpaksa menepi selama dua pekan karena mengalami cedera hamstring. Ia butuh istirahat total agar tidak membuat kondisinya makin parah.

Austin Reaves sendiri mulai absen pada pertandingan terakhir Los Angeles Lakers melawan Miami Heat. Kala itu, tim kepelatihan Lakers yang dipimpin oleh Frank Vogel mengatakan bahwa Reaves hanya mengalami cedera hamstring ringan di kaki kirinya. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, cedera itu lebih parah dan membuat Reaves minimal absen selama 2 pekan ke depan.

Hal ini jelas jadi kabar buruk bagi Lakers yang berusaha menemukan performa terbaik mereka musim ini. Sebelum Reaves, nama-nama besar seperti LeBron James, Talen Horton-Tucker, Kendrick Nunn, dan Trevor Ariza sudah tumbang karena cedera masing-masing. Reaves sendiri juga jadi pemain lapis kedua yang memiliki peran cukup penting dalam tim.

Pada awal NBA musim ini saja, Reaves mampu mencetak rata-rata 6 poin per pertandingan. Angka itu memang tidak terlalu istimewa, tetapi energi positif yang dibawa Reaves sulit digantikan oleh pemain lain.

Dengan absennya Reaves hingga 2 pekan, Frank Vogel harus memutar otak untuk mencari penggantinya. Kemungkinan besar, ia bakal menambah menit bermain dari Rajon Rondo dan Wayne Ellington. Keduanya merupakan pemain senior yang kaya akan pengalaman. Rondo lebih cenderung bermain sebagai point guard, sementara Ellington bisa diplot sebagai shooter.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-bakal-menepi-2-pekan-karena-cedera-hamstring
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini