Atlanta Hawks Dapatkan Dejounte Murray Dari Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Jun 2022, 06:32 WIB
Atlanta Hawks dapatkan jasa Dejounte Murray dari San Antonio Spurs.

Dejounte Murray resmi dilepas San Antonio Spurs ke Atlanta Hawks. (Gambar: Pounding the Rock)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks akhirnya membuat satu pergerakan yang sangat besar di musim panas ini. Tim asal konferensi timur itu resmi mendapatkan jasa Dejounte Murray dari San Antonio Spurs.

Seperti yang diketahui, Atlanta Hawks memang sudah mengincar Murray sejak lama. Mereka ingin menandemkan Murray dengan Young sebagai backcourt andalan tim. Proses negosiasi sendiri berjalan cukup alot sebelum kedua belah pihak mendapatkan kata sepakat sehari sebelum bursa pasar bebas dibuka. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati oleh Atlanta Hawks dan San Antonio Spurs:

Hawks mendapatkan : Dejounte Murray

Spurs mendapatkan : Danilo Gallinari, draft pick ronde pertama tahun 2023 via Hornets, draft pick ronde pertama tahun 2025, draft pick ronde pertama tahun 2027, dan hak menukar draft pada tahun 2026.

Kesepakatan ini dirasa banyak orang lebih menguntungkan Hawks. Mereka bisa mendatangkan pemain sekelas Murray yang menembus skuat All-Star di musim 2021-2022 lalu. Murray mampu mencetak rata-rata sekitar 21 poin, 8 rebound, dan 9 assist per pertandingan. Musim depan, ia bakal bertandem dengan Trae Young dan diprediksi bisa menunjukkan performa yang lebih matang lagi.

Untuk Spurs, kesepakatan ini tentunya dirasa lebih baik untuk masa depan dan jangka panjang tim. Mereka kini memiliki investasi jangka panjang berupa draft pick ronde pertama sehingga bisa melakukan regenerasi dengan mudah jika memang dibutuhkan oleh manajemen.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Dejounte Murray, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/atlanta-hawks-dapatkan-dejounte-murray-dari-spurs
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini