Anthony Edwards Tegaskan Sampai Jumpa di Game 7

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 15:40 WIB
Anthony Edwards Tegaskan Sampai Jumpa di Game 7

Anthony Edwards Tegaskan Sampai Jumpa di Game 7

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Edwards melepaskan topi bisbolnya setelah malam terburuk dalam karir mudanya pascamusim – penampilan 5-untuk-15 dalam kekalahan 112-97 di Game 5 semifinal Wilayah Barat yang membuat Minnesota Timberwolves-nya berada di ambang kehancuran. eliminasi -- dan bercanda terakhir dengan anggota Denver Nuggets sebelum keluar.

Kali ini, bintang Wolves yang berusia 22 tahun itu terlibat dengan petugas ruang ganti Nuggets, mengemukakan percakapan keduanya setelah Game 2, ketika Minnesota melompat untuk memimpin seri 2-0. "Kau membawa sial bagi kami," ucap Anthony Edwards sambil tersenyum licik.

"Saya menyukai peluang kami," balas petugas ruang ganti. "Apa yang kamu harap aku katakan, Ant?"

Edwards mengangguk dan memberikan respon berisi kepercayaan diri yang sama dengan Wolves-nya yang kalah 3-2 seperti yang dimiliki petugas ketika sang juara bertahan kalah 0-2 lebih dari seminggu yang lalu. "Sampai jumpa Game 7," jawab Edwards.

Dari luar, Minnesota mungkin sedang terjun bebas -- kalah dalam tiga pertandingan terakhir dengan total 50 poin dan melihat pertahanannya yang tak tertembus dari musim reguler dihancurkan oleh MVP liga Nikola Jokic dan Nuggets -- tetapi Wolves mengatakan mereka masih memiliki kehidupan di dalamnya.

Edwards, yang mencetak rata-rata 33,3 poin dengan 60,4% tembakan selama empat game pertama seri ini, mengakui bahwa perhatian defensif Denver padanya di Game 5 sangat harus dihadapi. Nuggets mampu menyelimuti shooting guard dengan perhatian ekstra dan banyak pemain bertahan sepanjang pertandingan karena mereka tidak perlu khawatir tentang point guard Wolves, Mike Conley.

Conley absen karena cedera Achilles kanan, membuat Minnesota kehilangan satu pengendali bola untuk menyerap tekanan yang terfokus pada Edwards.

"Ini gila," kata Edwards tentang skema Nuggets yang berpusat pada menghentikannya setelah ia mencetak 1-dari-8 di babak pertama dan menyelesaikannya dengan 18 poin, 9 assist, dan 4 turnover. "Hari ini gila, pastinya. Ya, hari ini liar."

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Anthony Edwards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-tegaskan-sampai-jumpa-di-game-7
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini