Anthony Edwards Berikan Pujian ke Chris Finch Setelah Tembus Final Barat

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 21:03 WIB
Anthony Edwards Berikan Pujian ke Chris Finch Setelah Tembus Final Barat

Anthony Edwards Berikan Pujian ke Chris Finch Setelah Tembus Final Barat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves telah memesan tiket mereka ke Final Wilayah Barat untuk duel melawan Dallas Mavericks. Anthony Edwards memberikan pujian ke Chris Finch Timberwolves mengatasi kerumunan yang bermusuhan untuk menggulingkan Denver Nuggets di Game 7, 98-90.

Setelah pertandingan, Anthony Edwards mau tidak mau memberikan penghargaan kepada pelatih kTimberwolves Chris Finch, yang merupakan finalis penghargaan Pelatih Terbaik Tahun Ini, atas kesuksesan mereka sejauh musim ini.

"Dia hanya pelatih yang hebat dan dia tidak menutup-nutupi apa pun kepada siapa pun. Jika KAT mengacau, dia akan menggunakan KAT, jika saya mengacau, dia akan menyerang saya," kata Edwards kepada wartawan.

"Saya pikir itulah yang membuatnya menjadi pelatih terbaik di NBA. Tidak peduli siapa dia, tidak peduli seberapa tinggi posisi pemainnya, dia akan membantu Anda dari awal hingga akhir."

Edwards juga menyinggung fakta bahwa mereka sangat menghormati Finch dan bagaimana dia mempersiapkan mereka untuk setiap pertandingan. “Ini dimulai dengan kepala ular, dan dia adalah kepala ular kami. Kami semua mendengarkannya, menghormatinya, dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik untuk memastikan kami siap berangkat setiap malam.”

Chris Finch berada di baris kedua bangku cadangan ketika Timberwolves membuka seri putaran kedua mereka di Denver pada hari Sabtu setelah menjalani operasi lutut minggu ini.

Meskipun Finch hadir, asisten pelatih Micah Nori berkeliaran di pinggir lapangan Wolves, memberikan instruksi kepada para pemain dan meminta timeout melawan juara bertahan Nuggets.

Finch menggunakan kruk untuk menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan, di mana dia mengatakan dia dan lututnya merasa “cukup baik, dengan mempertimbangkan semua hal.” Timberwolves akan menjadi tuan rumah Game 1 Final Wilayah Barat melawan Luka Dončić, Kyrie Irving, dan Dallas Mavericks pada Rabu malam.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Anthony Edwards, Chris Finch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-berikan-pujian-ke-chris-finch-setelah-tembus-final-barat
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini