Anthony Davis Ungkap Faktor Kekalahan Lakers Dari Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Nov 2022, 07:01 WIB
Anthony Davis ungkap faktor kekalahan Lakers dari Pacers.

Anthony Davis beberkan kelemahan Lakers saat kalah dari Pacers. (Gambar: ABC News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis membeberkan faktor yang membuat timnya kalah ketika berhadapan melawan Indiana Pacers, Senin (27/11) waktu setempat. Ia merasa bahwa semua pemain Lakers kurang serius dalam merebut defensive rebound.

Dalam pertandingan tersebut, Los Angeles Lakers sejatinya sudah sempat unggul sejauh 17 poin pada kuarter empat. Sayangnya, keunggulan itu dibuang sia-sia pada momen terakhir pertandingan. Adalah Andrew Nembhard yang berhasil melepaskan buzzer beater dan membuat Lakers takluk dengan skor tipis 116-115. Menanggapi kekalahan menyakitkan itu, Anthony Davis sebagai pemain utama Lakers akhirnya angkat bicara. Ia mengeluhkan defensive rebound dan transisi defense Lakers yang dianggap sangat lemah.

"Masalah utama kami adalah defensive rebound. Kami tidak melakukan rebound dengan baik sehingga mereka kerap dapat second chance opportunity dan mencetak tembakan tiga angka setelahnya. Indiana Pacers memiliki banyak shooter yang bisa melepaskan tembakan jarak jauh dengan akurat. Kami gagal melakukan offense dengan baik, dan transisi defense kami juga buruk. Mereka berhasil memotong keunggulan kami hingga momen-momen terakhir pertandingan. Saya rasa, transisi defense dan defensive rebound adalah PR utama kami saat ini," ucap Davis.

Davis sendiri merasa bahwa permainannya masih belum sempurna dalam pertandingan tersebut. Ia gagal melesakkan satu free throw penting di menit-menit akhir. Andai free throw itu masuk, belum tentu Lakers malu di depan publik sendiri.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-ungkap-faktor-kekalahan-lakers-dari-pacers
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini