Anthony Davis Tak Sabar Bermain Bareng Westbrook dan James Lawan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Okt 2021, 11:12 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mencoba mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan melawan Golden State Warriors di laga pramusim. Anthony Davis mengindikasikan Frank Vogel akan memainkannya bersama Russell Westbrook dan LeBron James.

Meski belum juga meraih kemenangan Lakers tak khawatir. Alasan mengapa mereka tidak terlalu mengkhawatirkan adalah bahwa Lakers adalah tim baru dan tiga besar mereka LeBron James, Anthony Davis dan Russell Westbrook belum melihat satu menit pun bermain bersama.

Namun, hal itu diperkirakan akan berubah pada Selasa malam meskipun Anthony Davis mengungkapkan setelah kekalahan Minggu malam dari Phoenix Suns bahwa mereka bertiga akan bermain bersama untuk pertama kalinya melawan Warriors.

“Jelas kami kehilangan salah satu bagian penting kami dan kami akan mendapatkan kesempatan untuk melihat bagaimana tampilannya dengan semua orang kecuali Talen dan Malik pada hari Selasa. Tapi kami menunjukkan beberapa hal yang baik, kami masih mencoba untuk mencari tahu seperti yang dikatakan Melo, rotasi dan bekerja melalui kekusutan pertahanan kami dan orang-orang mendapatkan halaman yang sama, ini adalah game pertama yang saya mainkan dengan Russ," katanya, diberitakan Lakers Nations.

"Jadi hanya mencoba membiasakan diri dengannya, dia mencoba membiasakan diri dengan saya dan kemudian itu akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda datang Selasa dengan Bron bermain, kami bertiga dan Melo, saya bermain di posisi lima. Jadi kami hanya mencoba mencari tahu, untuk itulah pramusim, untuk itulah film dan kami akan mengerjakannya dan bersiap pada tanggal 18, 19, kapan pun pertandingan Malam Pembukaan diadakan," sambunynya.

Apakah trio James, Davis, dan Westbrook bisa membawa Lakers mengakhiri empat kekalahan beruntun melawan Warriors?

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-tak-sabar-bermain-bareng-westbrook-dan-james-lawan-warriors
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini