Anthony Davis Sumringah Satu Tim Dengan Deandre Jordan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Sep 2021, 07:07 WIB
Anthony Davis sumringah sambut kedatangan Deandre Jordan.

Anthony Davis senang Lakers bisa kedatangan Deandre Jordan. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bintang Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa senang bisa satu tim dengan sosok Deandre Jordan. Ia bisa leluasa bermain sebagai power forward karena tahu ada Jordan yang bermain apik di posisi center.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers baru saja membajak Deandre Jordan yang dilepas oleh Brooklyn Nets. Jordan merupakan mantan pemain All-Star yang usianya memang sudah menua. Meskipun demikian, performa Jordan diklaim masih bagus dan layak untuk bertanding di kompetisi level tertinggi. Tak heran, Anthony Davis begitu senang ketika manajemen Lakers berhasil mendapatkan tanda tangan center berambut gimbal itu.

Lakers memang butuh sosok yang bisa bermain center secara bagus. Pada musim lalu, Lakers kesulitan untuk bisa optimal karena Marc Gasol dan Andre Drummond juga tidak cocok dengan sistem yang diterapkan oleh Frank Vogel. Mau tidak mau, Davis sebagai power forward kerap dipaksa bermain center khususnya di pertandingan penting. Davis memang tidak keberatan bermain sebagai center utama, tetapi itu bukan posisi murninya di lapangan.

Dengan hadirnya Jordan ke dalam skuat Lakers musim depan, Davis senang karena Jordan adalah sosok hebat yang bisa diandalkan di sektor paint area. Davis bisa leluasa bermain di power forward dan beroperasi dengan beberapa amunisinya. Ia bisa mengambil tembakan-tembakan jarak jauh untuk memberi spacing ke dalam permainan tim.

Artikel Tag: Anthony davis, DeAndre Jordan, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-sumringah-satu-tim-dengan-deandre-jordan
1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini