Anthony Davis Heran dengan Performanya di Game 2

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Mei 2023, 22:18 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Davis tampil kurang gacor saat Los Angeles Lakers dikalahkan Golden State Warriors di game 2. Bintang Lakers itu mengaku heran.

"Saya melakukan semua tembakan yang sama seperti yang saya lakukan di Game 1, saya hanya melewatkannya," kata Davis.

"Saya melakukannya persis sama, tidak menembak tanpa tembakan yang tidak saya tembak di Game 1, hanya meleset. Seperti yang dikatakan Bron, mereka melakukan penyesuaian, menembak bola dengan sangat baik dari 3. Kami akan lebih baik, saya akan lebih baik membuat tembakan itu. Kembali ke rumah di lapangan rumah kami dan urus bisnis."

Grafik bidikan kurang lebih mengkonfirmasi apa yang dikatakan Anthony Davis. Tembakannya datang di tempat yang sama. Dia hanya tidak membuatnya. Banyak pujian untuk itu milik Draymond Green. Setelah Kevon Looney mengambil alih tugas Davis untuk sebagian besar Game 1, Green mampu membendung serangan Davis untuk sebagian besar Game 2. Mantan Pemain Bertahan Tahun Ini sangat bagus, dan itu terlihat di kotak skor.

Kelelahan mungkin juga berperan di malam hari. Davis harus bermain selama 44 menit untuk mengamankan kemenangan Game 1 bagi Lakers. Terakhir kali dia melakukannya untuk Lakers adalah pada pertandingan Desember melawan Celtics. Di pertandingan berikutnya, Davis mengalami cedera yang membuatnya absen selama sebulan. Dia tidak terbiasa bermain selama itu, dan hal itu tampaknya memengaruhinya di Game 2.

Lakers mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari perjalanan mereka ke San Francisco. Mereka mencuri keunggulan home-court dengan kemenangan mereka di Game 1, dan mereka melihat penyesuaian pertama Golden State. Sekarang terserah mereka untuk menyesuaikan dengan seri yang bergeser kembali ke Los Angeles. Lakers belum pernah kalah di gedung rumah mereka pasca-musim ini, dan jika Davis ingin mengatakan sesuatu tentang itu, itu tidak akan berubah di Game 3.

Artikel Tag: Los Angelels Lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-heran-dengan-performanya-di-game-2
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini