Anthony Davis Diyakini Bakal Bermain Saat Lakers Lawan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 20:16 WIB
Anthony Davis Diyakini Bakal Bermain Saat Lakers Lawan Warriors

Anthony Davis Diyakini Bakal Bermain Saat Lakers Lawan Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kondisi kesehatan Anthony Davis yang relatif bersih telah memungkinkan dia untuk membawa Los Angeles Lakers selama periode tersukses mereka selama musim 2023-24.

Davis telah tampil dalam pertandingan musim reguler paling banyak sejak tahun pertamanya bersama Lakers dan tim mendapat manfaat dari kehadirannya. Davis sedang mempersiapkan musim terbaiknya sebagai seorang profesional karena dia mendominasi kedua tim.

Namun, Davis mengalami nasib buruk karena mendapat pukulan di wajahnya baru-baru ini dan dia kembali melakukan pukulan saat timnya kalah dari Minnesota Timberwolves.

Davis maju untuk melakukan tembakan dan secara tidak sengaja menerima pukulan dari Kyle Anderson di matanya yang langsung menyebabkan ketidaknyamanan. Meskipun pemain besar All-Star itu absen selama sisa malam itu, tim dilaporkan yakin dia akan siap untuk pertandingan melawan Golden State Warriors pada hari Selasa, melalui Dave McMenamin dari ESPN:

Setelah pertandingan, pelatih kepala Darvin Ham mengonfirmasi bahwa Anthony Davis mengalami cedera mata yang sama dengan yang dialaminya saat melawan Warriors.

“Cederanya sama dengan apa yang dia sakiti, yaitu terkena pukulan di matanya. Tapi itu saja. Tidak ada pembaruan saat ini,” kata Ham pasca pertandingan.

Kekalahan dari Timberwolves membuat Lakers kembali turun ke peringkat kesembilan, membuat pertarungan mereka melawan Warriors menjadi pertarungan besar karena mereka unggul tipis 1,5 game atas mereka. Los Angeles bisa turun ke peringkat 10 jika mereka kalah dari Golden State dan kalah lagi dari Memphis Grizzlies atau New Orleans Pelicans.

Davis yang mengalami cedera pada matanya sangat mengkhawatirkan karena kehilangan penglihatan akan menyulitkannya untuk tampil efektif di lapangan. Lakers sudah menangani LeBron James yang mengalami cedera pergelangan kaki yang mengganggu, sehingga Davis yang terhambat secara signifikan mengurangi peluang mereka untuk membuat keributan di babak playoff.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-diyakini-bakal-bermain-saat-lakers-lawan-warriors
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini