Andrew Wiggins Tak Percaya Bisa Terpilih Jadi Starter All-Star Game

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jan 2022, 22:43 WIB
Andrew Wiggins bahagia bukan main terpilih jadi starter All-Star Game 2022.

Andrew Wiggins sulit percaya bahwa dirinya terpilih jadi starter All-Star Game 2022. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Andrew Wiggins sulit percaya ketika tahu namanya terpilih untuk jadi starter All-Star Game tahun 2022 kali ini. Ia merasa mimpinya ketika masih kecil kini telah menjadi kenyataan.

Seperti yang diketahui, NBA baru saja merilis 10 nama pemain yang terpilih untuk menjadi starter di All-Star Game tanggal 20 Februari mendatang. Dari sepuluh nama tersebut, ada beberapa pemain yang baru pertama kali terpilih untuk berlaga di All-Star Game. Salah satu dari pemain yang dimaksud itu adalah Andrew Wiggins. Performanya di musim ini bersama Golden State Warriors tergolong cukup bagus dengan mencetak rata-rata sekitar 18 poin dan 4 rebound per pertandingan. Ia juga menjadi pemain kunci Warriors ketika Klay Thompson sedang absen karena mengalami cedera achilles.

Menanggapi rilis resmi dari pihak liga itu, Wiggins langsung melompat kegirangan. Ia tidak percaya karena mimpinya selama ini bisa terwujud.

"Itu seperti kenyataan yang sulit saya percayai sampai sekarang. Saya sedang tidur siang sebelum pertandingan dan putri saya membangunkan saya serta memberi tahu 'Anda adalah seorang starter, Anda adalah seorang starter.' Saya pikir saya sedang bermimpi sejenak. Saya bereaksi seperti, apa yang terjadi? Itu adalah cara yang baik untuk mengetahui bahwa saya berhasil mencapai All-Star, dan saya bersyukur atas semuanya," ucap Wiggins saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Andrew Wiggins, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andrew-wiggins-tak-percaya-bisa-terpilih-jadi-starter-all-star-game
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini