Amartha Hangtuah Menambah Kekuatan dengan Datangkan Govinda

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Nov 2023, 14:15 WIB
Tinggalkan Pelita Jaya, Govinda Memperkuat Amartha Hangtuah

Tinggalkan Pelita Jaya, Govinda Memperkuat Amartha Hangtuah

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Amartha Hangtuah Jakarta menambah kekuatan jumlah forward dalam roster untuk IBL 2024. Pemain baru yang didatangkan adalah Govinda Julian Saputra.

Diketahui, Govinda menjadi rookie Pelita Jaya di musim 2017-18. Pada musim pertamanya, dia sudah mencetak 2 ppg dan 1,6 rpg dalam 11 pertandingan.

Govinda terus menjadi bagian utama dalam tim tersebut, dan punya pengalaman playoffs, serta tampil dalam laga Final IBL tiga musim terakhir. Penampilan terbaik Govinda terjadi pada tahun 2022, di mana dia mampu berkontribusi 7,7 ppg, 5,1 rpg, dan 1 apg dalam 21 pertandingan reguler season.

Untuk penampilan playoff terbaik juga terjadi pada musim yang sama. Dia mencetak rata-rata 6,1 ppg, 4,4 rpg, dan 1 apg dalam tujuh pertandingan.

Pada musim 2023, menit bermain Govinda berkurang drastis. Dia hanya tampil rata-rata 13,7 menit per game dengan catatan rata-rata 2,6 ppg dan 2,8 rpg.

Tetapi bila Hangtuah mau memberikan menit bermain lebih banyak, maka dipastikan Govinda bakal memberikan kontribusi yang besar. Sebelumnya, Amartha Hangtuah dengan bangga mengumumkan kerja sama dengan dua pemain baru untuk kompetisi IBL musim 2024. Rizky Agung Pranata dan Tri Hartanto akan menjadi bagian amunisi baru Hangtuah menyambut musim yang akan datang. General Manager Hangtuah, Ardi Darmawan Moeljoto, mengatakan bahwa Rizky dan Tri merupakan sosok pemain yang dibutuhkan oleh tim. Hangtuah juga memperkuat tim dari segi bigman dengan mendatangkan Tri Hartanto. Menurut Ardi, pengalaman Tri akan membantu para pemain Hangtuah berkembang lebih baik lagi

Artikel Tag: Amartha Hangtuah Jakarta, Govinda Julian Saputra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/amartha-hangtuah-menambah-kekuatan-dengan-datangkan-govinda
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini