Alami Benturan Kepala, Kondisi Kemba Walker Mulai Dikhawatirkan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Nov 2019, 19:25 WIB
Alami Benturan Kepala, Kondisi Kemba Walker Mulai Dikhawatirkan

Kemba Walker dilarikan menuju rumah sakit terdekat usai alami benturan keras di bagian kepala.

Berita Basket NBA : Nasib sial harus diterima oleh salah satu pemain bintang dari tim Boston Celtics yaitu Kemba Walker. Walker harus mendapatkan perawatan intensif usai mengalami benturan keras ketika berhadapan dengan Denver Nuggets, Jumat (22/11) waktu Amerika Serikat.

Kejadian sial tersebut tepatnya terjadi di penghujung kuarter kedua. Walker yang berusaha mendapatkan bola harus menabrak rekan setimnya sendiri yakni Semi Ojeleye. Hal yang membuat ia tumbang seketika adalah benturan keras yang langsung mengenai bagian leher serta kepala belakang. Ia tidak bisa berjalan dengan normal dan harus dibantu keluar lapangan menggunakan tandu.

Tidak ingin mengambil resiko besar atas kesehatan Walker, Celtics kemudian melarikan Walker menuju rumah sakit terdekat. Hingga saat ini, tim dokter hanya mendiagnosa Walker mengalami gejala gegar otak. Namun, belum ada hasil resmi yang dikeluarkan mengenai detail cedera Walker itu. Yang jelas, cedera Walker tidak separah apa yang ditakutkan banyak orang.

Brad Stevens selaku pelatih kepala berharap Walker dapat baik-baik saja dan segera kembali bertanding. Celtics sudah kehilangan Gordon Hayward yang mengalami cedera patah tulang beberapa saat lalu. Kehilangan Walker dalam waktu lama tentu akan membuat kacau pola permainan dalam tim. Terlebih lagi, Celtics sudah tampil garang di perjalanan musim ini. Dari 15 pertandingan yang sudah dijalani, Celtics berhasil meraih 11 kemenangan di antaranya dan bertengger di peringkat ketiga klasemen konferensi timur.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Kemba Walker

1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini