Akan Bela Indonesia di SEA Games 2023, Anthony Beane Jr Tak Takut Filipina

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mar 2023, 22:30 WIB
Tekad besar Anthony Beane Jr untuk bawa Indonesia kalahkan Filipina lagi.

Anthony Beane Jr siap bawa Indonesia kalahkan Filipina lagi di SEA Games 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Amerika Serikat yaitu Anthony Beane Jr mengaku tidak gentar dengan kekuatan Filipina di SEA Games 2023 mendatang. Ia siap mengenakan seragam merah putih dan membawa Indonesia meraih medali emas lagi di Kamboja.

Seperti yang diketahui, Anthony Beane Jr sedang menjalani proses naturalisasi untuk bisa bermain di SEA Games 2023 Kamboja mendatang. Prosesnya sejauh ini menunjukkan tanda-tanda positif dan ia diprediksi sudah bisa berlaga di pertandingan sesungguhnya nanti. Dengan pengalaman tahun lalu, Indonesia kemungkinan berat akan dapat perlawanan ketat dari Filipina. Filipina sendiri merupakan negara yang kental akan budaya basketnya. Musim lalu mereka kalah dari Indonesia karena membawa komposisi pemain yang kurang komplit.

Meski Filipina di tahun 2023 kali ini diprediksi akan membawa nama-nama terbaiknya ke Kamboja, tetapi hal itu tidak membuat Beane gentar. Ia tetap yakin bisa menjadi tulang punggung Indonesia untuk merebut medali emas lagi

"Sejujurnya saya tidak tahu soal Filipina. Saya hanya tahu Jordan Clarkson karena pernah melawannya saat kuliah. Tetapi selain itu tidak terlalu tahu," ucap Beane saat diwawancara oleh media setempat.

"Target saya sama dengan pemain lainnya yaitu mendapatkan medali emas. Akan sangat menyenangkan jika bisa melakukan hal itu. Sebuah kehormatan bisa bermain untuk timnas Indonesia dan berkesempatan meraih medali emas," tukas pemain berambut gimbal tersebut.

Artikel Tag: Anthony Beane Jr, SEA Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/akan-bela-indonesia-di-sea-games-2023-anthony-beane-jr-tak-takut-filipina
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini