Agen Deandre Ayton Kecewa Dengan Perlakuan Manajemen Suns

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Mei 2022, 07:24 WIB
Perlakuan manajemen Suns buat Deandre Ayton kecewa.

Deandre Ayton kecewa tak dapat kontrak maksimal dari Phoenix Suns. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Agen pribadi dari Deandre Ayton yaitu Bill Duffy merasa kecewa dengan perlakuan dari manajemen Phoenix Suns. Ia merasa Suns tidak menghargai kerja keras dari kliennya.

Permasalahan antara Deandre Ayton dan Phoenix Suns sejatinya sudah muncul sejak musim panas tahun lalu. Kala itu, kedua belah pihak sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Bill Duffy selaku perwakilan dari Ayton berharap Suns mau menyetujui perpanjangan kontrak dengan nilai maksimal. Sayangnya, Suns tidak mau menuruti permintaan Ayton dan tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Tidak berhenti sampai situ saja, permasalahan antara Ayton dan Suns juga berlanjut hingga musim ini. Pada game ketujuh babak playoff melawan Dallas Mavericks yang begitu penting, Ayton justru hanya bermain 17 menit. Monty Williams selaku pelatih kepala juga mengatakan bahwa alasannya membatasi menit bermain Ayton adalah sesuatu yang internal. Hal-hal seperti ini yang membuat Duffy kecewa dan tidak yakin Ayton mau bertahan untuk Suns lagi.

"Kami kecewa dengan perlakuan mereka. Jelas, kami mengharapkan kontrak baru dengan nilai maksimal. Dia menunjukkan kerja keras yang luar biasa sepanjang musim dan meningkatkan statistiknya di lapangan. Kami sendiri bangga dengan performa Ayton di lapangan," ucap Duffy.

"Ada banyak masalah yang menghantuinya, tetapi dia menangani semua itu dengan tangan dingin. Dia adalah pemain yang berharga dan banyak tim NBA yang menunjukkan ketertarikan padanya. Dia berstatus sebagai restricted free agent di bursa pasar bebas ini dan kami akan melihat potensi terbaik untuk masa depannya," tutup Duffy.

Artikel Tag: DeAndre Ayton, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/agen-deandre-ayton-kecewa-dengan-perlakuan-manajemen-suns
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini