Agassi Goantara Kangen Dengan Keriuhan Penonton di Arena

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 19:56 WIB
Agassi Goantara kangen dengar sorakan penonton di arena.

Agassi Goantara rindu akan kehadiran penonton di lapangan. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Agassi Goantara mengaku rindu akan kehadiran penonton di arena. Penonton bisa menambah atmosfer pertandingan khususnya ketika bermain di babak playoff.

Pagelaran IBL tahun ini memang harus digelar murni tanpa penonton. Pandemi Virus Corona yang tak kunjung hilang jadi faktor utama mengapa pihak liga menerapkan kebijakan tersebut. Agassi Goantara sebagai pemain sejatinya menyadari maksud baik dari pihak penyelenggara. Akan tetapi, hati kecilnya mengatakan rindu terhadap sorakan penonton yang biasanya hadir di pinggir lapangan.

“Saya sebenarnya lebih suka kalau ada penonton, lebih seru dan menambah semangat. Semangat bermain sebenarnya sama saja, tetapi adanya penonton menambah hype atmosfer pertandingan,” ucap Agassi saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung absennya penonton tidak membuat permainan Pelita Jaya Bakrie menurun. Tim asuhan Ocky Tamtelahitu tersebut berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Louvre Dewa United Surabaya. Kini, mereka akan berhadapan dengan musuh bebuyutan Satria Muda Pertamina di laga puncak. Agassi dan kawan-kawan harus membenahi permainan mereka agar tidak kalah dari Satria Muda.

Dari pertemuan di musim reguler, satu-satunya kekalahan Pelita Jaya diderita ketika mereka bertemu dengan Satria Muda. Artinya, permainan Pelita Jaya masih belum sempurna dan bisa dikalahkan. Untuk menjadi juara, beberapa lubang yang ada harus segera ditutup sebelum pertandingan final benar-benar dimulai.

Artikel Tag: Agassi Goantara, Pelita Jaya Bakrie, IBL

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini