Adam Silver: NBA Tidak Mau Ada LeBron James Berikutnya

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 19:39 WIB
Adam Silver: NBA Tidak Mau Ada LeBron James Berikutnya

Adam Silver: NBA Tidak Mau Ada LeBron James Berikutnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Komisaris NBA Adam Silver ditanya tentang hal itu pada konferensi pers tahunan All-Star Weekend. Dia mengatakan bahwa dia tidak mau ada LeBron James karena tidak akan ada James lagi, serupa dengan ketika Michael Jordan pensiun.

Bahkan di musim ke-21 dalam karir NBA-nya, bintang Los Angeles Lakers LeBron James terus bermain di level yang sangat tinggi, mempertahankan posisinya sebagai wajah liga.

“Saya tidak akan pernah menunjuk pemain lain untuk menjadi LeBron James berikutnya seperti ketika Michael [Jordan] pensiun dan saya menjadi bagian dari liga saat itu dan pertanyaan itu sering muncul dan mengatakan siapa yang akan menjadi Michael Jordan berikutnya? Saya ingat pada saat itu, David Stern dan yang lainnya mengatakan siapa pun yang menunjukkan di lapangan bahwa mereka seharusnya melakukannya, itulah yang luar biasa dari kompetisi di liga,” kata Adam Silver.

​ James terus mencetak rekor demi rekor, termasuk bermain di All-Star Game ke-20 pada hari Minggu sebagai kapten Wilayah Barat. Meskipun LeBron tidak menunjukkan tanda-tanda melambat musim ini, hari itu pada akhirnya akan tiba dan liga harus bersiap menghadapi kehidupan tanpa dia.

“Saya juga akan mengatakan bahwa menurut saya liga berada di tangan yang fantastis, lihat saja All-Stars yang akan kita saksikan bersaing besok malam. Seperti yang saya katakan, sejak Michael pensiun hingga sekarang, Anda lihat besarnya jumlah pemain internasional yang masuk ke liga ini, lihat jumlah bola basket yang dimainkan secara global, saya pikir lagi-lagi pemain baru ini pemain tidak diurapi," katanya.

"Mereka menunjukkan kepada dunia dan liga bahwa mereka pantas dipandang dalam posisi langka yang sama seperti pemain seperti Michael dan Kobe dan LeBron dan lainnya. Jadi mari kita saksikan saja kompetisinya. Dan saya yakin orang-orang di ruangan ini punya ide sendiri melihat beberapa pemain muda yang bisa menjadi pemain tersebut. Tapi seperti yang saya katakan, level bola basket dan bahkan ketika Anda berbicara dengan beberapa pemain hebat dari masa lalu akan mengatakan, sungguh luar biasa melihat apa yang secara fisik mampu dilakukan oleh orang-orang ini di lapangan.”

Artikel Tag: LeBron james, Adam Silver

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/adam-silver-nba-tidak-mau-ada-lebron-james-berikutnya
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini