Yulfira/Jauza Lolos Babak Kedua Singapore Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Apr 2019, 15:00 WIB
Yulfira/Jauza Lolos Babak Kedua Singapore Open 2019

Yulfira Barkah-Jauza Fadhila Sugiarto/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto sukses mengamankan tiket babak kedua turnamen Singapore Open 2019 World Tour Super 500 yang berhadiah total USD 355.000 atau berkisar 5,3 miliar rupiah dengan menundukkan wakil asal Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying.

Yulfira/Jauza sukses menyingkirkan Ng/Yuen dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-12, dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, pada Selasa (9/4) malam waktu setempat.

Yulfira/Jauza langsung mengambil inisiatif menyerang sedari menit awal game pertama meskipun pasangan Hong Kong juga tak tinggal diam dan berupaya untuk tidak tertinggal cukup jauh. Beruntung Yulfira/Jauza tampil lebih tenang di momen kritis untuk bisa mengambil alih game pertama.

Tak mau kehilangan nomentum, Yulfira/Jauza terus melesat di game kedua. Beberapa kali serangan yang dibangun pasangan peringkat 29 dunia itu mampu membuat Ng/Yuen kelabakan dan tak mampu berbuat banyak hingga game kedua inipun menjadi kekuasaan Yulfira/Jauza dengan skor yang cukup telak dan mengklaim tiket babak kedua Singapore Open 2019.

“Lawan hari ini selevel sama kami. Mereka juga suka juara level 100 dan series. Hari ini kami mainnya banyak dari hasil evaluasi pertandingan sebelum-sebelumnya. Biasanya sudah leading terus bisa kekejar. Di lapangan tadi kami banyak komunikasi, di luar lapangan juga komunikasinya lebih,” kata Jauza.

Di babak kedua (10/4), jalan terjal harus dilewati Yulfira/Jauza setelah akan menghadapi juara dunia 2018 yang juga pasangan peringkat dua dunia asal Jepang, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara yang berhasil menyingkirkan ganda putri asal Thailand, Natchapapa Chatupornkarnchana/Sanicha Chumnibannakarn dengan dua game yang sangat mudah 21-6 dan 21-5 hanya dalam tempo 22 menit.

Artikel Tag: Yulfira Barkah., Jauza Fadhila Sugiarto, Singapore Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/yulfirajauza-lolos-babak-kedua-singapore-open-2019
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini