Turun Level, Lin Dan & Zhang Nan Akan Tampil di Belarusia Internasional Series 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 04 Agu 2019, 21:00 WIB
Turun Level, Lin Dan & Zhang Nan Akan Tampil di Belarusia Internasional Series 2019

Lin Dan/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemandangan yang tak biasa akan terlihat saat dua pemain mantan juara dunia dan Olimpiade, Lin Dan serta Zhang Nan akan tampil di turnamen level bawah BWF untuk pertama kalinya di Belarusia Internasional Series 2019.

Setelah keberhasilan menyelenggarakan kejuaraan European Games 2019 di Minsk beberapa waktu lalu, bulu tangkis kembali di Belarus, tempat Belarusia Internasional Series 2019 yang akan berlangsung pada akhir Agustus.

Pada daftar entri sektor tunggal putra, Anda dapat menemukan juara Olimpiade 2008 dan 2012 dan juara dunia lima kali (2006, 2007, 2009, 2011, 2013), Lin Dan asal China.

Pada penghujung kariernya, pemain berusia 36 tahun itu telah memutuskan untuk mengunjungi negara baru dalam tur Eropa, bermain di Belarus untuk pertama kalinya.

Setelah tampil mengesankan untuk menyabet gelar Malaysia Open pertama kalinya pada April lalu, Lin Dan cenderung menurun penampilannya setelah itu. Dan dengan kualifikasi Olimpiade semakin ketat, itu membuatnya harus tampil di turnamen level bawah dalam upayanya meraup poin sebanyak-banyaknya agar lolos ke Tokyo tahun depan.

Rombongan China diperkirakan akan tiba di Minsk setelah Kejuaraan Dunia, dan di sektor ganda putra mereka juga membawa para pemain berkualitas.

Juara dunia empat kali dan juara Olimpiade ganda putra 2016, Zhang Nan, akan bergabung dengan mantan rekannya, yang juga juara dunia 2017 Liu Cheng untuk tampil di Belarusia.

Belarusia Internasional Series akan berlangsung pada 29 Agustus hingga September 2019, dan Indoor Stadium Falcon Klub, sekali lagi akan menjadi tempat yang mengagumkan bagi para penggemar bulu tangkis Eropa untuk menyaksikan para pebulutangkis top beraksi.

Artikel Tag: lin dan, zhang nan, Belarusia Internasional Series 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/turun-level-lin-dan-zhang-nan-akan-tampil-di-belarusia-internasional-series-2019
12135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini