Tujuh Pemain Positif Covid-19 di India Open 2022, The Daddies Aman

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 13 Jan 2022, 18:15 WIB
Tujuh Pemain Positif Covid-19 di India Open 2022, The Daddies Aman

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengonfirmasi bahwa tujuh pemain telah ditarik dari turnamen YONEX-SUNRISE India Open 2022 setelah dinyatakan positif COVID-19.

Para pemain mengembalikan hasil positif ke tes RT-PCR wajib yang dilakukan pada hari Selasa. Mitra ganda yang dianggap kontak dekat dari tujuh pemain juga telah ditarik dari turnamen berhadiah total USD 400.000 atau berkisar 5,7 miliar rupiah itu .

Para pemain tidak akan diganti dalam undian utama dan lawan mereka akan diberikan walkover ke babak berikutnya.

Protokol pengujian telah diterapkan sesuai dengan pedoman Federasi Bulu Tangkis Dunia dan Asosiasi Bulu Tangkis India untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua peserta.

Putaran kedua turnamen India Open World Tour Super 500 dimulai hari ini yang berlangsung di K. D. Jadhav Indoor Hall in New Delhi, India.

Kasus COVID-19 sudah menerpa jelang digelarnya ajang ini. Pasangan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy memutuskan mundur dari India Open setelah Sean Vendy dan pelatih Nathan Robertson diketahui positif COVID-19.

Indonesia mengirimkan sebanyak tiga wakil ke ajang ini. Mereka adalah pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan tunggal putra Tommy Sugiarto.

Dari kedua pasangan itu hanya Hendra/Ahsan yang berhasil mencapai babak kedua turnamen. The Daddies lolos setelah sukses menyingkirkan wakil tuan rumah, Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma dengan dua game mudah.

Di babak 16 besar, The Daddies akan bertemu dengan pasangan India lainnya, Chakraborty B/ Chaudhary K.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tujuh-pemain-positif-covid-19-di-india-open-2022-the-daddies-aman
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini