banner babe

Tommy Sugiarto Konfirmasi Fuzhou China Open Jadi Turnamen Terakhir Yang Diikutinya di Tahun 2019

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Nov 2019, 13:56 WIB
Tommy Sugiarto Konfirmasi Fuzhou China Open Jadi Turnamen Terakhir Yang Diikutinya di Tahun 2019

Tommy Sugiarto pastikan tidak akan ikut turnamen di sisa tahun 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Tommy Sugiarto mengonfirmasi bahwa Fuzhou China Open merupakan turnamen terakhir yang diikutinya pada tahun 2019 kali ini. Ia akan memanfaatkan sisa bulan di tahun 2019 untuk istirahat dan menyusun rencana untuk tahun depan.

Perjalanan Tommy di ajang Fuzhou China Open 2019 sendiri harus berakhir lebih cepat usai ia kalah dari wakil India, Sai Praneeth. Setelah kekalahan ini, Tommy mengatakan bahwa ia akan langsung pulang ke Jakarta dan tidak akan mengikuti turnamen-turnamen lain di sisa tahun ini. Ia hendak beristirahat sejenak untuk memulihkan kondisi fisik dan menyusun rencana di tahun depan agar prestasinya juga jauh lebih baik.

“Dari awal memang rencananya enggak ikut ke Hong Kong Open 2019. Setelah ini saya akan langsung pulang ke Jakarta, rehat sebentar, dan menyusun rencana turnamen untuk tahun depan (2020),” ucap Tommy saat diwawancara oleh media setempat.

Tommy sendiri juga tidak menyangka bahwa dirinya akan pulang secepat ini dari turnamen Fuzhou China Open 2019, Kendati demikian, hasil yang diterimanya itu tidak merubah keputusannya untuk absen di sisa turnamen yang ada tahun ini. Jadi dapat ditarik kesimpulan, jika nama Tommy tidak akan ada pada turnamen Hong Kong Open 2019 mendatang. Turnamen Hong Kong Open tersebut baru akan dimulai pada tanggal 13 November yang akan datang.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, tommy sugiarto

5742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini