Tim Inggris Mundur Dari India Open Karena Positif Covid-19

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 10 Jan 2022, 10:30 WIB
Tim Inggris Mundur Dari India Open Karena Positif Covid-19

Ben Lane-Sean Vendy/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Ketika New Delhi mencatat 22.751 kasus COVID-19 baru, dan 17 kematian pada hari Minggu, pemain yang akan berpartisipasi di India Open 2022 mendapati diri mereka tidak berdaya dari apa pun semacam melawan pandemi karena beberapa pemain dan pelatih telah terinfeksi oleh COVID-19 dan harus mundur dari acara BWF World Tour Super 500 itu yang akan diadakan di ibu kota India dari 11 Januari 2022 hingga 16 Januari 2022.

Di antara semua peserta, tim Inggris paling terkena dampak karena seluruh skuad ditarik dari India Open 2022 setelah pemain ganda putra No. 18 Dunia Sean Vendy dan pelatih ganda putra Nathan Robertson dinyatakan positif COVID-19.

Asosiasi Bulu Tangkis India (BAI) mengumumkan penarikan tim Inggris pada akun Twitter-nya pada hari Minggu.

“Seluruh tim @BadmintonEnglnd telah mundur dua hari yang lalu dan mereka tidak ada di sini di India.

#YonexSunriseIndiaOpen2022 ada di jalur dan semua pemain yang diuji di hotel ini pagi sesuai protokol sudah negatif,” cuit BAI.

Sementara itu, pasangan ganda putra Sean Vendy, Ben Lane, juga menanggapi tweet BAI dengan pesan berikut:

“Tidak ada India-Open tahun ini untuk saya dan @SeanVendy setelah dia mengembalikan tes covid positif bersama dengan pelatih kami @Nath_Robertson…”

India Open 2022 menawarkan total hadiah uang sebesar USD $400.000 tau berkisar 5,7 miliar rupiah dan ini adalah turnamen BWF World Tour pertama musim ini.

Artikel Tag: Inggris, india open 2022, Ben Lane, Sean Vendy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tim-inggris-mundur-dari-india-open-karena-positif-covid-19
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini