Terry Hee/Tan Wei Han Menangi Orleans Masters 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Apr 2022, 14:00 WIB
Terry Hee/Tan Wei Han Menangi Orleans Masters 2022

Terry Hee-Tan Wei Han/[Foto:Badmintonplanet]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah memenangkan India Open Super 500 2022 pada bulan Januari tahun ini, pasangan ganda campuran Singapura peringkat 86 dunia, Terry Hee/Tan Wei Han membawa pulang trofi kedua mereka musim ini dengan memenangkan Orleans Masters turnamen BWF Super 100 pada hari Minggu.

Pasangan suami istri unggulan nomor 8 itu mengalahkan pasangan nomor 49 dunia dan non unggulan, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dengan rubber game 21-12, 16-21 dan 21-13 dalam waktu 50 menit di final.

Tan yang mengalami cedera bahu di perempat final, bersyukur bisa meraih gelar juara.

“Saya bangga dengan bagaimana kami bermain hari ini dan kami terus mendorong satu sama lain untuk berjuang untuk setiap titik dan tidak mudah menyerah,” kata Tan.

Pelatih mereka, Yap Kim Hock, memuji pasangan itu karena menjalankan rencana permainan yang tepat untuk mengamankan kemenangan.

“Mereka fokus dan menggunakan strategi yang tepat,” kata Yap.

Selanjutnya tugasuntuk Hee/Tan adalah Korea Open acara BWF Super 500, yang akan berlangsung di Suncheon, dari 5 April hingga 10 April. Mereka akan bertanding melawan Shin Tae-yang dan Chang Yena dari Korea di babak pertama.

Sementara itu di sektor ganda putra, pasangan peringkat 103 dunia asal Malaysia, Arif Junaidi/Muhammad Haikal gagal meraih kesempatan untuk memenangkan gelar pertama mereka musim ini setelah Haikal diuji untuk COVID-19 pada Minggu.

Junaidi/Haikal harus walkover di ganda putra Orleans Masters menghadapi lawan terakhir Ruben Jille/Ties Van Der Lecq dari Belanda.

Setelah memenangkan Swiss Open minggu lalu, ganda putri unggulan pertama Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dari Bulgaria meraih gelar kedua berturut-turut dalam dua minggu dengan mengalahkan Stine Kuespert/Emma Moszczynski yang tidak diunggulkan dari Jerman dengan 21-15 dan 21-14 di final Orleans Masters 2022.

Artikel Tag: Terry Hee, Tan Wei Han, Orleans Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/terry-heetan-wei-han-menangi-orleans-masters-2022
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini