Taiwan Mundur Dari Piala Thomas & Uber 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Sep 2020, 21:45 WIB
Taiwan Mundur Dari Piala Thomas & Uber 2020

Chou Tien Chen/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton: Menurut laporan media Taiwan, Federasi Badminton Taiwan memutuskan untuk mundur dari kejuaraan bergengsi Piala Thomas dan Uber di Aarhus Denmark pada tahun ini dan merupakan tim pertama yang melaju ke putaran final namun memutuskan tak ambil bagian.

Namun, pemain tunggal putra peringkat 2 dunia, Chou Tien dan Wang Tzu Wei memutuskan untuk berpartisipasi dalam dua turnamen World Tour Super 750 di Odense Denmark setelah Piala Thomas dan Uber selesai atas nama mereka sendiri .

Alasan penarikan Federasi Badminton Taiwan mundur dari Piala Thomas dan Uber adalah bahwa meskipun tuan rumah Denmark tidak memerlukan karantina wajib, para pemain masih harus menjalani karantina wajib 14 hari ketika mereka kembali ke Taiwan setelah kompetisi. Ini adalah ujian besar bagi para pemain, dan juga mudah membuat dunia luar khawatir tentang pencegahan pandemi Covid-19 .

Pemain tunggal putri Taiwan peringkat 1 dunia, Tai Tzu Ying, pasangan ganda putra peringkat 8 dunia, Lee Yang dan Wang Chi Lin tidak akan berpartisipasi di Denmark Open I dan Denmark Open II di Eropa, tetapi Chou Tien Chen memutuskan untuk berpartisipasi.

Chou Tien Chen berkata: "Keputusan ini cukup sulit, tetapi virus ini tampaknya hidup berdampingan dengan manusia selama bertahun-tahun. Kami hanya mencoba untuk kembali ke kehidupan normal dulu, jadi kami memutuskan untuk berpartisipasi dalam dua turnamen series Denmark Open Super 750 berikutnya," ungkap peraih medali perak Asian Games 2018 itu .

Artikel Tag: Chou Tien Chen, Tai Tzu Ying, Piala Thomas 2020, Piala Uber 2020

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini