Tai Tzu Ying Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata Kaohsiung Taiwan

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 26 Okt 2020, 15:30 WIB
Tai Tzu Ying Duta Pariwisata Kaohsiung Taiwan

Tai Tzu Ying/[Foto:BP]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri peringkat 1 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying telah terpilih untuk biro pariwisata Kaohsiung sebagai duta wisata musim gugur dan musim dingin di kota itu.

Didukung oleh seluruh Masyarakat dan walikota, ratu bulu tangkis berusia 26 tahun itu dipercaya dengan tugas besar untuk memperkenalkan masakan otentik Kaohsiung, tempat wisata kepada semua warga dan para penggemarnya di seluruh dunia.

Dalam upaya untuk mempromosikan tempat-tempat pariwisata yang menyenangkan, Tai Tzu Ying dan walikota, Chen Chi Mai mengambil foto di pusat seni Pier2 di Distrik Yancheng. Mereka juga memainkan pertandingan persahabatan dan mencicipi es krim italia bersama.

Kaohsiung adalah kota terbesar kedua di Taiwan, tujuan budaya dan kuliner yang ideal untuk libur akhir pekan. Pelabuhan disini adalah pelabuhan terbesar kedua di Taiwan dan pelabuhan peti kemas terbesar keenam di dunia.

Atraksi lainnya termasuk pusat kebudayaan Chungcheng dengan pameran serta pertunjukan seni dan budaya tradisional dan modern Taiwan. Wisatawan juga dapat mengunjungi kuil Yuanheng, Tsoying dan musim semi musim gugur, pusat pameran Kaohsiung dan menikmati pemandangan malam hari di Dermaga Feri Singuang.

Tai Tzu Ying adalah salah pemain top dunia yang menjadi favorit untuk memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo yang ditunda tahun depan karena mewabahnya pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

Pemain berusia 26 tahun itu memutuskan absen di turnamen bergengsi Denmark Open World Tour Super 750 pekan lalu dan baru akan melakoni kompetisi di Leg Asia Tour pada Januari mendatang di Bangkok Thailand.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Kaohsiung, Taiwan

1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini