Tai Tzu Ying Cetak Rekor Minggu Terlama di Peringkat 1 Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 16 Sep 2022, 19:00 WIB
Tai Tzu Ying Cetak Rekor Minggu Terlama di Peringkat 1 Dunia

Tai Tzu Ying/[Foto:Tai Tzu Ying on Instagram]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal Taiwan, Tai Tzu Ying adalah pemegang rekor minggu yang paling banyak dihabiskan sebagai No. 1 Dunia Federasi Badminton Dunia ( BWF ) di kategori tunggal putri dengan total 214 minggu .

Dia adalah "Ratu Magic" dalam bulu tangkis dan terkenal karena tak kenal takut di lapangan bulu tangkis dan terus-menerus mampu menangkap lawan-lawannya lengah dengan beberapa tembakan trik rahang yang gila.

Setelah berkompetisi di turnamen BWF Japan Open 2022, di mana ia kalah dari An Se Young dari Korea 12-21, 21-14 dan 13-21 di babak semifinal, Tai Tzu Ying mengunjungi Nara Park, yakni sebuah taman umum yang terletak di kota Nara, Jepang, di kaki Gunung Wakakusa .

Dia memposting video di Instagram dua hari lalu yang menunjukkan bahwa dia memegang makanan dan memberi makan rusa yang mengelilinginya di dalam taman nasional.

Belum pernah kita melihat Tai menyerah kepada lawan-lawannya di lapangan bulu tangkis tanpa perlawanan, tapi video tersebut terlihat lucu dan menggemaskan saat dia harus melarikan diri dalam mode panik ketika rusa terus mengejarnya untuk makan.

Tai Tzu Ying saat ini sedang bersiap-siap untuk Tour Eropa yang dimulai dari Denmark Open World Tour Super 750 yang akan diadakan di Odense pada 18 Oktober hingga 23 Oktober, dan kemudian French Open World Tour Super 750 yang akan dimainkan mulai 25 Oktober hingga 30 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, BWF, Taiwan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-cetak-rekor-minggu-terlama-di-peringkat-1-dunia
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini