Shi Yuqi Pimpin Skuad China di India Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 16 Des 2022, 15:30 WIB
Shi Yuqi Pimpin Tim China di India Open 2023

Shi Yuqi/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen India Open 2023 akan diadakan di New Delhi dari 17 hingga 22 Januari. Ini adalah acara Super 750 dengan total hadiah uang USD 850.000 atau berkisar 13 miliar rupiah .

Mantan pemain peringkat 2 dunia, Shi Yuqi akan memimpin tim nasional China setelah kembali di turnamen kompetitif beberapa waktu terakhir.

Shi Yuqi, yang baru kembali ke aksi kompetitif pada Agustus setelah menjalani larangan 10 bulan karena ketidakdisiplinan, menebus waktu yang hilang dengan gaya ketika ia merebut gelar Denmark Open dan Australia Open 2022 selama dua bulan terakhir.

Di Denmark, pemain andalan Tiongkok itu menumbangkan Chou Tien-chen dari Taiwan (peringkat 4 dunia) dan Lee Zii Jia (No. 2) dari Malaysia dalam perjalanan untuk mengangkat gelar.

Di Australia Open, Shi Yuqi mengalahkan mantan juara dunia asal Singapura Loh Kean Yew sebelum merebut gelar dengan gaya

Penampilan mengesankan Yuqi telah mendorongnya dari No. 43 ke No. 30 dunia di peringkat terbaru BWF dan diprediksi akan menjadi ancaman para pemain top tunggal putra seperti Viktor Axelsen, Andes Antonsen dan juga Anthony SInisuka Ginting.

Berikut daftar pemain China di India Open 2023 :

Tunggal Putra: Lu Guangzu, Zhao Junpeng,

Li Shifeng, Shi Yuqi, Weng Hongyang

Tunggal Putri: Chen Yufei, He Bingjiao,

Ganda putra Wang Zhiyi, Han Yue, Zhang Yiman: Liu Yuchen/Ou Xuanyi, Liang Weikeng/Wang Chang, He Jiting/Zhou Haodong, Ren Xiangyu/Tan Qiang

Ganda Putri: Chen Qingchen/Jia Yifan, Zhang Shuxian/Zheng Yu, Li Wenmei/Liu Xuanxuan, Du Yue/Xia Yuting

Ganda Campuran: Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Wang Yilyu/Huang Dongping, Guo Xinwa/Zhang Shuxian (R1), Feng Yanzhe/Du Yue (R19).

Artikel Tag: Shi Yuqi, China, india open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/shi-yuqi-pimpin-skuad-china-di-india-open-2023
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini