Shevon Lai Optimistis Arungi Musim Depan Dengan Baik

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Des 2023, 01:00 WIB
Shevon Lai Optimistis Arungi Musim Depan Dengan Baik

Shevon Lai Jemie-Soon Huat/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tahun ini penuh dengan liku-liku bagi pebulu tangkis ganda campuran independen Shevon Lai Jemie namun ia tetap optimistis menantikan musim mendatang.

Shevon Lai dan rekannya Goh Soon Huat belum mampu membuahkan hasil bagus dengan tersingkir lebih awal di 21 dari 26 turnamen yang mereka ikuti tahun ini.

Pencapaian terbaik mereka adalah mencapai final Swiss Open namun harus puas meraih perak setelah kalah dari pasangan non-unggulan Jiang Zhenbang / Wei Yaxin dari China.

Mengawali tahun dengan menduduki peringkat ketujuh dunia, penampilan inkonsisten duo Malaysia ini menyebabkan turunnya peringkat mereka ke posisi ke-14 dunia.

China Masters menandai turnamen terakhir mereka tahun ini karena mereka tidak lolos ke BWF Wotld Tour Finals, dan diakhiri dengan tersingkirnya mereka di putaran pertama karena dikalahkan 17-21, 20-22 oleh rival lama mereka dari Hong Kong. di peringkat 11 dunia Tang Chun Man-Tse Ying Suet.

Ini merupakan kekalahan kelima berturut-turut mereka dari pasangan Hong Kong.

Tak lama kemudian Huat-Shevon mengalami lebih banyak kemunduran karena mereka dicoret dari program Road to Gold (RTG) bersama pasangan ganda campuran independen lainnya Tan Kian Meng-Lai Pei Jing karena penurunan performa mereka secara keseluruhan.

Shevon Lai membuka perasaannya setelah tahun yang penuh tantangan dan percaya bahwa ini adalah musim yang bermanfaat, penuh dengan pelajaran hidup berharga yang berkontribusi terhadap pertumbuhannya.

“Tersandung, jatuh, bangkit kembali, melakukannya lagi, lagi, dan lagi!,” kata Shevon.

“Tahun 2023 telah menjadi salah satu pelajaran hidup terberat dalam perjalanan saya. Tetapi saya telah tumbuh jauh lebih kuat dan lebih bijaksana dari pertarungan diam-diam, tantangan yang dengan mudah bisa membuat saya kewalahan di masa lalu.”

“Dari belajar menerima kesalahan saya, pasangan saya, kritik dan kegagalan, hingga merangkul kenangan indah di setiap kepulangan, saya bersyukur kepada Tuhan atas itu semua.”

“Kepada semua yang telah mendukung saya, saya tidak bisa cukup berterima kasih karena tidak pernah berhenti mempercayai kami. Kepada mereka yang berpaling, saya tidak berharap Anda memahami atau menerima kami. Itulah hidup apa adanya.”

“Menantikan musim baru dengan penuh harapan, bekerja keras sambil menikmati semua kenangan indah di sepanjang perjalanan,” Ia menyimpulkan.

Artikel Tag: Shevon Lai Jemie, Goh Soon Huat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/shevon-lai-optimistis-arungi-musim-depan-dengan-baik
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini