SEA Games 2019: Kalah Dari Wakil Thailand, Fajar/Rian Minta Maaf

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Des 2019, 23:10 WIB
SEA Games 2019: Kalah Dari Wakil Thailand, Fajar/Rian Minta Maaf

Fajar/Rian minta maaf usai kalah dari wakil Thailand.

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meminta maaf usai gagal mempersembahkan medali di ajang SEA Games 2019 kali ini. Fajar/Rian harus takluk dari wakil Thailand Bodin Isara/Maneepong Jongjit dengan skor 16-21 dan 21-23.

Sebagai pasangan yang sudah kerap terjun di turnamen besar internasional, tidak heran jika Fajar/Rian diharapkan bisa menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia. Terlebih lagi, mereka juga diunggulkan sebagai pebulutangkis nomor satu di ajang SEA Games kali ini. Sayangnya, nasib mereka berkata lain dan langkah Fajar/Rian harus terhenti di babak perempat final saja.

Menanggapi kekalahan ini, Fajar/Rian tentu kecewa berat karena gagal memenuhi ekspetasi dari masyarakat Indonesia. Mereka kemudian berjanji akan segera melakukan evaluasi dan mencari tahu apa yang membuat mereka kalah dari pasangan Thailand tersebut.

“Pastinya sangat kecewa. Kami mohon maaf karena tidak bisa menyumbang medali. Mereka (Isara/Jongjit) hari ini bermain lebih tenang dan bisa mengontrol bola. Sementara kami banyak angkat bola, jadi terus tertekan lawan,” ucap Rian saat diwawancara oleh media setempat.

“Mereka hari ini bermain bagus, kami banyak melakukan kesalahan sendiri dan tertekan terus. Mereka bermain lebih tenang. Angin di sini kencang, tapi mereka bisa bermain lebih tenang dibanding kami. Kami kalah di situnya. Jadi kami banyak buru-buru matiin bola. Padahal bolanya gerak-gerak tidak beraturan,” tambah Fajar.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Sea Games 2019, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sea-games-2019-kalah-dari-wakil-thailand-fajarrian-minta-maaf
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini