Raihan Final Kesembilan Dechapol/Sapsiree Tahun Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 19 Des 2021, 13:30 WIB
Raihan Final Kesembilan Dechapol/Sapsiree Tahun Ini

Dechapol-Taerattanachai)[Foto:Badmintonthai]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Dechapol Puavaranukroh ('Bas') dan Sapsiree Taerattanachai ('Popor') memasuki final kesembilan yang luar biasa pada tahun 2021 dan memberi diri mereka kesempatan untuk meningkatkan perolehan medali perak mereka dari edisi terakhir Kejuaraan Dunia TotalEnergies BWF .

Pasangan Thailand memulai dengan lambat melawan Tang Chun Man / Tse Ying Suet , tetapi menemukan kecepatan mereka saat pertandingan berlanjut, dan menyelesaikan pertandingan dengan nyaman 15-21, 21-7 dan 21-10.

Terlepas dari Olimpiade Tokyo 2020 di mana mereka kalah di perempat final, Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai telah membuat setiap final lainnya, memenangkan semuanya kecuali satu di  YONEX Denmark Open.

Mereka menyapu bersih tiga event Asian Leg di bulan Januari dan tiga event di Bali Leg di bulan November-Desember, dan di antaranya memenangkan Hylo Open.

“Kami mencoba belajar dari setiap pertandingan,” kata Taerattanachai. “Kami tidak menekan diri kami sendiri. Saya sangat senang tetapi kami masih harus fokus untuk besok karena kami ingin mengubah warna medali kami."

“Kami agak lambat untuk memulai hari ini, dan kami dipaksa untuk bertahan, tetapi setelah itu kami mendorong kecepatan. Kami mencoba memenangkan serangan terlebih dahulu.”

“Besok adalah pertandingan terakhir tahun ini, jadi kami ingin mengeluarkan semuanya,” kata Puavaranukroh.

Dechapol Puavaranukroh/Taerattanachai menghadapi petenis Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang memiliki rekor 4-2 atas mereka, tetapin pasangan Thailand memenangkan dua pertandingan terakhir mereka selama Tour Bali.

Artikel Tag: Dechapol Puavaranukroh, Sapsiree Taerattanachai, Kejuaraan Dunia 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/raihan-final-kesembilan-dechapolsapsiree-tahun-ini
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini