Ragam Badminton: Upss! Lin Dan Tertangkap Kamera Kencing Dijalan

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Okt 2016, 10:06 WIB
Ragam Badminton: Upss! Lin Dan Tertangkap Kamera Kencing Dijalan

Lin Dan Tertangkap Kamera kencing di Depan Umum

LigaOlahraga - Ragam Badminton: Alih-alih menikmati malam yang menyenangkan, sang juara Olimpiade dua kali asal China yang berjuluk Super Dan itu harus mengakhiri malam dengan memalukan, dimana sang pemain tertangkap kemera sedang kencing di jalanan kota Beijing beberapa waktu lalu.

Pebulutangkis berusia 33 tahun tersebut terlihat meninggalkan sebuah restoran setelah makan malam, setelah itu sang superstar mengikuti sesi wawancara dan tandatangan kepada para penggemar yang sudah menunggu diluar restoran.

Lin Dan tertangkap kamera Kencing Dijalan

Namun momen itu tak berlangsung lama, sebelum Lin Dan meninggalkan kerumunan dan naik kedalam mobil sport yang sudah menunggunya di depan pintu masuk Restoran.

Lin Dan tertangkap kamera Kencing Dijalan

Setelah mobil berjalan meninggalkan restoran, tak berselang lama Lin Dan terlihat berhenti di sebuah pepohonan, dengan terburu-buru Lin Dan terlihat lari sambil menelpon seseorang, namun tangannya terlihat menggerakkan sesuatu, upps. dan apa yang terjadi pemirsa pasti sudah tau.

Lin Dan tertangkap kamera Kencing Dijalan

Lin Dan memang tengah jadi sorotan saat ini setelah kegagalannya merebut emas Olimpiade Rio 2016 lalu, setelah dikalahkan oleh pebulutangkis peringkat satu Dunia asal Malaysia Lee Chong Wei di semifinal, dimana saat ini wartawan berada dimana-mana untuk mengintai sang pemain.

Lin Dan tertangkap kamera Kencing Dijalan

Namun sebagai pemain panutan dan disegani di dunia bulutangkis, tidak seharusnya sang pemain melakukan hal-hal seperti itu, dan ia memiliki tanggung jawab yang besar kepada generasi muda di seluruh dunia dengan selalu berperilaku positif pada setiap momen yang ia lakukan.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak keamanan mengenai hal ini, namun jika rekaman video terbukti benar, sang pemain bisa saja didenda akan perbuatannya karena sudah mengganggu ketenteraman publik.

Mungkin sang pemain diharuskan membawa botol kosong disaat bepergian kemanapun, jadi disaat tidak bisa menahan kencing dengan waktu yang lama, sang pemain bisa memanfaatkan botol tersebut sebagai tempat penyimpanan sementara, Hanya Saran pemirsa :-).

Artikel Tag: lin dan, lee chong wei, Chen Long, berita badminton 2017

4946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini