PV Sindhu Targetkan Juara di Jepang Open 2017

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 20 Sep 2017, 06:12 WIB
PV Sindhu Targetkan Juara di Jepang Open 2017

PV Sindhu/[Foto:Sportskeeda]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Setelah berhasil menjadi juara di Korea Open Super Series 2017, Pusarla V Sindhu kini menargetkan turnamen selanjutnya di Jepang Open Super Series 2017 pada 19-24 September 2017 mendatang dengan hadiah total mencapai USD 325.000 atau berkisar 4,3 miliar rupiah.

Pebulutangkis yang kini berusia 22 tahun tersebut - baru saja membalas kekalahan di Kejuaraan Dunia 2017 lalu dengan mengandaskan sang juara dunia Nozomi Okuhara dengan pertarungan sengit tiga game untuk meraih gelar kedua super series tahun ini - akan mengawali turnamen Jepang Open 2017 dengan menghadapi pemain asal Jepang, Minatsu Mitani di babak pertama.

Jika bisa mengalahkan Minatsu Mitani, PV Sindhu kemungkinan besar akan langsung berhadapan dengan Nozomi Okuhara di babak kedua, namun sebelum itu Nozomi terlebih dahulu harus menyingkirkan pemain asal Hongkong Cheung Ngan Yi di babak pertama.

Sementara itu, pebulutangkis tunggal putra India peringkat delapan dunia, Kidambi Srikanth yang sukses merebut dua gelar beruntun super series di Indonesia Open Super Series Premier 2017 dan juga Australia Open Super Series 2017, menghadapi lawan yang sangat sulit setelah di babak pertama akan menghadapi pebulutangkis peringkat 10 dunia asal China, Tian Houwei.

Kidambi Srikanth yang sukses mencapai babak final di turnamen Singapura Open beberapa waktu lalu, kalah enam kali dari tujuh kali pertemuannya dengan Tian Houwei, dan lima pertemuan terakhir selalu berakhir dengan rubber game.

Sementara, peraih perunggu Kejuaraan Dunia 2017, Saina Nehwal yang sudah pulih dari cedera pangkal paha, akan kembali beraksi di Jepang Open 2017 dengan menghadapi pemain asal Thailand, Pornpawee Chochuwong yang juga lawan yang ia kalahkan di final Malaysia Masters 2017 lalu.

Saina Nehwal yang tidak diunggulkan di turnamen kali ini, akan menghadapi lawan yang sangat tangguh, juara dunia dua kali dan juga juara Olimpiade asal Spanyol, Carolina Marin di babak kedua, namun sebelum itu Marin harus bisa menaklukan pemain muda China, Chen Xiaoxin di babak pertama.

Artikel Tag: PV Sindhu, nozomi okuhara, Akane Yamaguchi, Sung Ji-Hyun, Jepang Open Super Series 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-targetkan-juara-di-jepang-open-2017
1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini