PV Sindhu Lolos ke Babak Semifinal Spain Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Apr 2023, 14:00 WIB
PV Sindhu Lolos Semifinal Spain Masters 2023

PV Sindhu/[Foto:times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis India PV Sindhu menjaga harapannya untuk meraih gelar pertama tahun ini tetap hidup saat ia melaju ke semifinal nomor tunggal putri di Madrid Spain Masters pada Jumat (31/3) malam. Tapi itu adalah akhir dari jalan sesama pebulutangkis India Kidambi Srikanth di tunggal putra.

Peraih medali Olimpiade ganda PV Sindhu mendapatkan yang terbaik dari no. 19 dunia, Mia Blichfeldt dari Denmark 21-14 dan 21-17 untuk mencapai babak empat besar pertamanya di tahun 2023.

Srikanth, sebaliknya, kalah dari pebulu tangkis unggulan asal Jepang Kenta Nishimoto 18-21 dan 15-21 di babak perempat final.

Sindhu, yang diunggulkan kedua, kesulitan menemukan pijakannya sejak kembali dari istirahat panjang karena cedera. Pemain berusia 27 tahun itu terlempar dari peringkat 10 besar dunia dan hingga saat ini belum mampu melewati babak kedua dalam beberapa turnamen terakhir di tahun 2023.

Setelah awal pertandingan yang tenang, mantan juara dunia itu benar-benar mendominasi paruh kedua permainan untuk merebut game pertama dengan nyaman. Namun, Sindhu tertinggal di sebagian besar game kedua. Tapi dia membuat pertarungan comeback yang mengesankan dari 6-12 untuk mencatatkan kemenangan dua game langsung.

Satu-satunya pemain India yang tersisa di turnamen Super 300, Sindhu akan bertemu dengan pemain non unggulan Yeo Jia Min dari Singapura untuk memperebutkan satu tempat di final.

Sebelumnya unggulan kelima Srikanth, mantan pemain nomor satu dunia, menunjukkan kilasan kecemerlangan tetapi ketidakkonsistenan yang mengganggunya sepanjang musim, sekali lagi menandai akhir dari dirinya. Itu adalah kekalahan ketiga Srikanth dari pemain Jepang itu.

Artikel Tag: PV Sindhu, Spain Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-lolos-ke-babak-semifinal-spain-masters-2023
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini