PV Sindhu Dapat Sponsor Senilai 98 Miliar

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 10 Feb 2019, 10:00 WIB
PV Sindhu Dapat Sponsor Senilai 98 Miliar

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Grafik popularitas PV Sindhu terus melambung. Pada Jumat (8/2), bintang asal India itu telah menandatangani kesepakatan sponsor produsen peralatan olahraga asal China, Li-Ning selama empat tahun senilai 40 Crore atau berkisar 98 miliar rupiah.

"Kami senang bekerja sama dengan Sindhu lagi. Kesepakatan empat tahun sangat dekat dengan 50 Crore. Sindhu akan mendapatkan 40 Crore sebagai sponsor sementara sisanya untuk peralatan. Jadi itu itu bisa mencapai 50 Crore," kata Mahendra Kapoor, direktur Sunlight Sports Pvt Ltd, mitra eksklusif multi-nasional Li-Ning di India.

Sebelumnya pada bulan Januari, Kidambi Srikanth juga telah menandatangani kesepakatan dengan Li-Ning sebesar 35 Crore atau berkisar 68 miliar rupiah.

"Menurut kami, para pemain India dibayar lebih rendah. Kami berharap dapat memilih hubungan panjang dengan Sindhu, Srikanth dan para pemain India lainnya. Kami ingin mendukung mereka bahkan setelah mereka pensiun. Mereka pernah pindah ke Yonex terakhir kali karena beberapa alasan, namun itu tidak akan terjadi lagi," tambah Kapoor.

Sementara Sindhu tampak senang kembali menjalin kesepakatan dengan Li-Ning yang membuat pundi-pundi uangnya kian bertambah besar.

"Saya senang bekerjasama dengan Li-Ning lagi," ungkap Sindhu dengan singkat.

Disatu sisi, Li-Ning juga ingin memberikan dukungan latihan yang maksimal kepada Sindhu dan Srikanth dalam upaya untuk memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

"Tujuan kami adalah untuk melihat bahwa Sindhu dan Srikanth memenangkan medali emas Olimpiade tahun depan. Kami akan melakukan apapun yang kami bisa. Membawa pelatih terbaik dari negara manapun dan memberikan dukungan pelatihan yang mereka butuhkan," tegas perwakilan Li-Ning.

Artikel Tag: PV Sindhu, kidambi srikanth, Li Ning, bai

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini