Preview Slovenia Future Series 2022 Pekan Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 25 Nov 2022, 09:30 WIB
Preview Slovenia Future Series 2022 Pekan Ini

Andi Fadel Muhammad/[Foto:DjarumBadminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : YONEX Slovenia Future Series 2022 akan berlangsung pada 25-28 November 2022 di Maribor, Slovenia dan merupakan salh satu turnamen penting pada bulan ini di Eropa.

Kota terbesar kedua di Slovenia akan menjadi tuan rumah sekali lagi YONEX Slovenia Future Series. Banyak talenta top Eropa yang akan datang akan bersaing untuk memperebutkan gelar.

Menuju entri unggulan di kedua kategori tunggal, kami menemukan dua pemain terbaik negara itu. Di tunggal putra, Miha Ivanič dari Slovenia adalah unggulan teratas dan melengkapi daftar unggulan kami memiliki tiga pemain Denmark yakni Karan Rajan Rajarajan, Jeppe Bruun, dan Victor Ørding Kauffman, dan juara bertahan turnamen, Andi Fadel Muhammad dari Indonesia.

Unggulan tunggal putri tunggal putri Petra Polanc adalah peluang besar lainnya bagi Slovenia untuk meraih hasil bagus di kandang sendiri, tetapi akan ada pemain kuat lainnya yang memperebutkan posisi teratas, termasuk Dounia Pelupessy, Swiss, dan Heli Neiman, Israel.

Polanc juga akan berlaga di ganda campuran bersama Miha Ivančič. Akan ada persaingan ketat di ajang tersebut, seperti unggulan teratas Mihajlo Tomic/ Andjela Vitman (Serbia), Lucas Renoir/ Tea Margueritte (Prancis), dan sesama pemain Prancis Nicolas Hoareau yang akan bermitra dengan Ramona Üprus (Estonia).

Üprus akan bermain bersama Catlyn Kruus di ganda putri. Pasangan lain yang harus diwaspadai adalah Serena Au Yeong/ Katharina Hochmeir (Austria) dan Tea Margueritte/ Camille Pognante (Prancis). Bermain di kandang sendiri, Lia Salehar finis sebagai runner-up tahun lalu bersama Nika Arih — sekaligus mendapatkan satu medali lagi di nomor ganda campuran —, namun tahun ini ia akan bermitra dengan Malena Norrman dari Swedia.

Ganda putra juga akan memberikan pertarungan menarik antara talenta muda Eropa. Ada dua duo Prancis unggulan kuat, Mael Cattoen/ Lucas Renoir dan Nicolas Hoareau/ Aymeric Tores. Maksymilian Danielak/ Mateusz Danielak dari Polandia dan Arthur Boudier/ Minh Quang Pham dari Swiss juga dapat memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang besar di Maribor.

Artikel Tag: Slovenia Future Series 202, Badminton Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/preview-slovenia-future-series-2022-pekan-ini
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini