Prancis dan Jerman Lolos Semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 16 Feb 2023, 22:00 WIB
Prancis dan Jerman Lolos Semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2023

Mark Lamsfuss-Marvin Seidel/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Semua semifinalis telah ditentukan. Prancis dan Jerman bergabung dengan Denmark dan Inggris untuk memperebutkan emas di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2023 di Aire-sur-la-Lys, Prancis.

Pada sesi sore hari ini Jerman mengalahkan Belanda 4-1 dan Prancis bangkit melewati Bulgaria 4-1.

Kerumunan Prancis di Aire-sur-la-Lys menikmati beberapa penampilan dominan dari tim mereka. Bulgaria hanya mampu merebut ganda putri dan bahkan di sana, Anne Tran dan Margot Lambert berhasil menantang Stoeva Sisters selama tiga game yang intens.

Mark Lamsfuss dan Isabel Lohau membuka jalan kemenangan tim Jerman dengan penampilan luar biasa di ganda campuran. Pertemuan melawan Robin Tabeling dan Selena Piek diprediksi oleh banyak orang sebagai pertandingan kunci untuk kemenangan keseluruhan. Namun juara Eropa ganda campuran itu tidak main-main dan memenangkan pertandingan 21-7, 21-13.

Setelah Mark Caljouw menyamakan kedudukan untuk Belanda, Jerman berhasil membawa pulang tiga pertandingan tersisa untuk mengalahkan tetangga mereka 4-1.

Sebelumnya sesi kedua pada hari pertama Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2023 menjadi awal yang sulit bagi Prancis dan Belanda.

Ada pertarungan yang sulit dari awal hingga akhir. Pertama, Toma Junior Popov berhadapan dengan Mark Caljouw. Pemain Prancis itu mendapatkan kemenangan pertama untuk tim tuan rumah dengan kemenangan dalam tiga pertandingan, 21-14, 21-23 dan 21-14.

“Ini kemenangan penting karena kami membuka turnamen melawan lawan yang sangat kuat, Belanda. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan tim yang sulit jadi saya sangat senang mendapatkan poin pertama dari acara ini dalam pertandingan yang sangat ketat ini”, kata kakak laki-laki Popov setelah kemenangannya di pertandingan pembuka

Artikel Tag: Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2023, Jerman, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/prancis-dan-jerman-lolos-semifinal-kejuaraan-beregu-campuran-eropa-2023
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini