Pramod Bhagat & Sukant Kadam Targetkan Emas Kejuaraan Dunia Para 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 29 Okt 2022, 18:00 WIB
Pramod Bhagat & Sukant Kadam Targetkan Emas Kejuaraan Dunia Para 2022

Pramod Bhagat/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain top India Pramod Bhagat dan Sukant Kadam akan mengincar medali emas di Kejuaraan Dunia Badminton Para BWF, yang akan diadakan dari 1 hingga 6 November mendatang di Tokyo .

Pramod Bhagat, juara dunia lima kali, adalah juara bertahan di tunggal dan ganda, setelah memenangkan gelar kembar pada edisi 2019 lalu .

"Ini adalah turnamen terbesar tahun ini, dan saya akan mengerahkan semua yang saya miliki. Harapan selalu tinggi tidak hanya dari orang-orang tetapi juga dari diri saya sendiri. Saya menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri saya sendiri, dan saya mencoba untuk mempertahankannya dengan lebih baik," kata Bhagat.

"Tujuannya adalah untuk mempertahankan emas kembar saya. Saya telah bekerja berjam-jam untuk mengasah keterampilan saya dan bekerja pada aspek-aspek tertentu dari permainan saya dan membangun stamina. Tahun ini sedikit berjalan dan saya ingin mengakhirinya di tahun yang tinggi."

Sementara itu, Kadam No. 3 Dunia, yang telah berlatih dengan Bhagat di Bengaluru, memenangkan perunggu pada edisi terakhir dan dia ingin meningkatkannya menjadi emas pada edisi kali ini.

"Saya telah menghabiskan banyak waktu di gym dan meningkatkan permainan stroke dan permainan saya. Tujuannya adalah untuk memenangkan medali emas di kejuaraan dunia Para," katanya.

"Tahun ini baik untuk saya, saya memenangkan beberapa turnamen besar dan mencapai peringkat 3 dunia yang merupakan dorongan besar bagi saya, dan saya akan terus berjuang sampai saya menjadi nomor 1 dunia," pungkasnya.

Artikel Tag: Pramod Bhagat, Kejuaraan Dunia Para 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pramod-bhagat-sukant-kadam-targetkan-emas-kejuaraan-dunia-para-2022
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini