Pramod Bhagat Raih Tiga Gelar di Spanish Para badminton International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 08 Mar 2022, 11:30 WIB
Pramod Bhagat Raih Tiga Gelar di Spanish Para badminton International 2022

Pramod Bhagat/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara Paralimpiade Tokyo 2020, Pramod Bhagat meraih emas di ketiga kategori yang dia ikuti di turnamen Spanish Para badminton International II di Vitoria, Spanyol.

Sukant Kadam, yang merupakan peringkat 4 dunia, juga melanjutkan performa bagusnya dan mengakhiri kampanyenya dengan satu emas dan satu perak di turnamen yang berakhir pada hari Minggu.

Di tunggal putra, Pramod Bhagat No 1 Dunia mengalahkan Kumar Nitesh 17-21, 21-17, 21-17 dalam final yang berlangsung selama 1 jam dan 1 menit untuk merebut logam kuning.

Di ganda campuran, pasangan nomor satu dunia, Pramod Bhagat dan Manoj Sarkar mengalahkan sesama India Kadam dan Nitesh 21-19, 11-21, 21-11 dalam bentrokan puncak untuk emas lainnya.

Bhagat kemudian berpasangan dengan pasangan ganda campurannya Palak Kohli dan mengamankan kemenangan 14-21, 21-1,1 21-14 melawan pasangan India Ruthick Ragupathi dan Manasi Girishchandra Joshi untuk medali emas ketiganya. turnamen.

"Ini adalah kemenangan spesial bagi saya karena ini adalah kemenangan pertama bagi saya setelah jeda 2 turnamen," kata Bhagat.

"Saya telah bekerja sangat keras dan ini adalah batu loncatan. Sekarang fokus saya adalah pada turnamen Grade 1 yang dimulai dalam 3 hari dan saya ingin mengulangi apa yang saya capai hari ini," tambah juara Paralimpiade SL3 tunggal putra.

Dalam klasifikasi SL3, atlet dengan gangguan anggota gerak bawah diperbolehkan bertanding.

Di sisi lain, Kadam peringkat 4 dunia memiliki pertandingan yang relatif mudah melawan Marcel Adam, mengalahkan petenis Jerman 21-13, 21-18.

Kemenangan ini merupakan medali emas ketiga Kadam dari sekian banyak turnamen.

Di ganda putra, Kadam harus puas dengan medali perak setelah dikalahkan pasangan peringkat satu dunia Pramod Bhagat/Manoj Sarkar.

"Ini adalah medali emas ketiga saya di banyak turnamen dan saya cukup bersemangat tentang hal yang sama. Kemenangan ini akan membuat saya mendorong lebih keras dan berlatih lebih keras untuk turnamen mendatang," kata Kadam, yang berlaga di kategori SL4.

"Fokusnya sekarang telah bergeser ke turnamen Kelas 1 yang dimulai dalam 3 hari dan tujuan saya adalah mengulang penampilan saya."

Di kelas SL4, shuttlers mengalami gangguan anggota gerak bawah/berat dan mereka bermain sambil berdiri.

Artikel Tag: Pramod Bhagat, Spanish Para badminton International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pramod-bhagat-raih-tiga-gelar-di-spanish-para-badminton-international-2022
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini