Pilih Pensiun, Pemain Ini Akan Habiskan Waktu Bersama Bintang Bollywood

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Mei 2020, 12:45 WIB
Pilih Pensiun, Pemain Ini Akan Habiskan Waktu Bersama Bintang Bollywood

Taapsee Pannu/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Mantan pemain ganda putra veteran Denmark, Mathias Boe akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama sang pacar yang juga aktris Bollywood, Taapsee Pannu sekarang karena ia bahagia pensiun dari olahraga kompetitif.

Pekan lalu, Boe mengakhiri karirnya yang terkenal selama 20 tahun yang membuatnya dan rekannya Carsten Mogensen memenangkan dua gelar All England (2001 dan 2015) dan dua medali perak Kejuaraan Dunia di London (2012) dan Guangzhou (2013).

Boe telah berkencan dengan Taapsee, 33 tahun, pemenang penghargaan, yang membintangi film-film populer Hindi "Pink" dan "Badla" selama bertahun-tahun, tetapi dua sejoli ini telah menjaga hubungan mereka tetap aman.

Mereka biasa melakukan perjalanan untuk bertemu satu sama lain karena Taapsee berbasis di Mumbai, India, tetapi sekarang Boe tidak lagi bermain bulu tangkis untuk tim nasional, ia mungkin bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya ketika pembatasan perjalanan karena Covid-19 dicabut di negara masing-masing.

Boe baru-baru ini membuka tentang dia tinggal bersama Taapsee di Mumbai, di mana orang-orang di sana memiliki sedikit gagasan tentang mereka sebagai pasangan.

"Ketika kami berada di suatu tempat ... fokus akan selalu ada padanya," kata Boe kepada koran tabloid Denmark.

“Hanya dia yang membuat orang-orang tertarik untuk berfoto. Kami merahasiakannya di sini, jadi saya tidak benar-benar tahu apakah mereka mengira aku pengawal atau asisten pribadi," ungkapnya.

"Tapi itu tidak masalah. Untungnya bagi saya, mereka hanya tertarik padanya. Jadi ketika saya sendirian di kota, saya bisa berkeliling dengan bebas,” Boe menambahkan.

Boe dan Taapsee dilaporkan pertama kali bertemu saat kompetisi Premier Badminton League di India pada tahun 2013 di mana Boe bermain untuk Awade Warriors yang berbasis di Lucknow sementara Taapsee adalah duta merek Hyderabad Hotshots.

Taapsee, yang merupakan penggemar berat bulu tangkis, membeli tim waralaba baru Pune 7 Aces pada tahun 2018 dan menjadikan Boe sebagai pelatih kepala tim.

Tim itu selesai di peringkat kelima dari sembilan tim di musim debut 2018-2019 sebelum meningkatkan posisi mereka di posisi ketiga tahun ini.

Boe diperkirakan akan terus memainkan peran besar dengan Pune 7 Aces tetapi dia juga berencana untuk menjadi serius dalam bisnis real estat yang telah dia jelajahi ketika dia aktif sebagai pemain.

Artikel Tag: Mathias Boe, Taapsee Pannu, Bollywood, PBL

3300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini