Pelatih Tim Nasional Denmark Positif Covid-19

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Mei 2021, 23:30 WIB
Pelatih Tim Nasional Denmark Positif Covid-19

Thomas Stavngaard/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Federasi Badminton Eropa mengabarkan bahwa asisten pelatih tim nasional Denmark, Thomas Stavngaard pada Senin dinyatakan positif COVID-19 .

"Selain sakit kepala, saya tidak merasakan ketidaknyamanan," kata Thomas Stavngaard .

Jelas setelah Stavngaard bangun pada Senin pagi dengan tanda-tanda sakit, setelah itu ia menjalani tes cepat, yang sayangnya bisa mengkonfirmasi kecurigaan tersebut. Tes PCR berikutnya yang dilakukan pada Senin pagi sejak itu mampu mendukung respons tes cepat yang positif. Untungnya, gejalanya sejauh ini ringan, kata Thomas Stavngaard.

"Ketika saya bangun pagi ini, itu dengan sakit kepala yang berdenyut-denyut. Ini membantu dengan beberapa Panodil, tetapi rasa sakitnya telah kembali sedikit sejak saat itu. Selain sakit kepala, saya tidak merasakan ketidaknyamanan," ungkap Thomas Stavngaard.

Thomas Stavngaard, seperti kebanyakan pemain Kejuaraan Eropa 2021 Denmark, melakukan perjalanan pulang dari Kyiv pada hari Minggu .

Pelatih nasional tidak berhubungan dekat dengan salah satu pemain atau dengan pelatih dan staf lain sehubungan dengan perjalanan pulang. Sebelum kembali ke rumah pada hari Minggu, Stavngaard telah dites negatif untuk COVID-19 dengan tes cepat dan tes PCR, dan setibanya di Kopenhagen dia juga mengambil tes cepat, yang memberikan jawaban negatif .

Asisten pelatih tim nasional Denmark itu sekarang diisolasi di rumah dan akan kembali jika pemeriksaan menunjukan kondisi negatif virus mematikan.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa mantan juara dunia, Victor Axelsen positif Covid-19 yang membuatnya absen di final Kejuaraan Eropa dan gagal mempertahankan gelar yang Ia raih tiga tahun lalu.

Artikel Tag: Denmark, Thomas Stavngaard

330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini