Pelatih Indonesia Indra Wijaya Resmi Gugat Lee Zii Jia ke Pengadilan

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 06 Feb 2023, 15:45 WIB
Pelatih Indonesia Indra Wijaya Resmi Gugat Lee Zii Jia ke Pengadilan

Indra Wijaya-Lee Zii Jia/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim kuasa hokum Lee Zii Jia mengkonfirmasi hari ini bahwa mereka telah menerima surat gugatan dari mantan pelatihnya asal Indonesia , Indra Wijaya.

Manajer tim yang juga saudari Lee Zii Jia, Lee Zii Yii mengatakan kepada pers bahwa dia telah menyerahkan masalah ini kepada tim hukum pemain No.4 dunia.

“Ya bisa saya pastikan pengacara kami sudah menerima surat, entah itu surat untuk menggugat, saya tidak tahu," ucap Ziiyi.

Sebelumnya, Timesport mengabarkan bahwa pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya kemungkinan akan menuntut Zii Jia atas dugaan pelanggaran kontrak. Menurut Indra, dia telah menandatangani kontrak dengan Zii Jia yang berusia 25 tahun hingga 2024.

Indra, yang meninggalkan Asosiasi Badminton Malaysia ( BAM ) pada Februari tahun lalu untuk bergabung dengan tim independen Zii Jia, dipecat pada November lalu, menyusul serangkaian penampilan buruk.

Zii Jia, yang tidak memiliki awal terbaik untuk musim 2023, bergabung dengan skuat nasional hari ini di Academy Badminton Malaysia untuk pelatihan terpusat untuk Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 .

Pemain peringkat 4 dunia itu berpisah dengan pelatih Indra Wijaya dari Indonesia tahun lalu dan kini bersolo karir dengan dukungan dari Liew Daren, yang juga seorang pemain independen, fisioterapis Sandra Fiedler dan pelatih fisik Lim Joe Heang.

"Berlatih tanpa pelatih adalah tantangan baru bagi saya, tetapi saya pikir jika saya belum tahu apa yang saya butuhkan dan inginkan di level ini, maka itu akan sangat sulit," kata Zii Jia.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, indra wijaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pelatih-indonesia-indra-wijaya-resmi-gugat-lee-zii-jia-ke-pengadilan
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini