Pearly/Thinaah Tembus Semifinal Malaysia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Mei 2024, 21:15 WIB
Pearly/Thinaah Tembus Semifinal Malaysia Masters 2024

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Pearly Tan / M Thinaah berhasil melaju ke babak semifinal turnamen Malaysia Masters 2024 dengan penuh gaya hari ini.

Duo ini mengalahkan Setyana Mapasa/Angela Yu dari Australia 21-16 dan 21-8 yang akan menuju Olimpiade Paris pada babak delapan besar di Axiata Arena.

Mereka selanjutnya akan menghadapi unggulan keenam dari Korea Selatan Lee Yu Lim/Shin Seung Chan, yang mengalahkan pasangan China Keng Shu Liang/Zhang Chi 21-16, 21-17 di perempat final.

Meskipun Pearly-Thinaah menundukkan Korea pada putaran pertama Kumamoto Masters di Jepang November lalu, Thinaah merasa bahwa perjalanan ke final kali ini bukanlah perjalanan yang mudah.

Dia mengatakan bahwa permainan mereka menunjukkan peningkatan tetapi mereka masih perlu berbuat lebih banyak.

“Saya pikir ini adalah kemenangan yang bagus bagi kami, kami merasa positif di lapangan dan dibandingkan kemarin, kami tampil lebih baik hari ini tetapi kami harus tampil lebih baik lagi besok,” kata Thinaah.

"Sudah lama kita tidak melakoni sebuah turnamen, mencapai babak semifinal merupakan sebuah prestasi yang bagus. Namun tidak boleh berhenti sampai disini, kita harus siap untuk pertandingan besok.”

Sementara itu, Pearly mengaitkan kemenangan atas pasangan Australia ini dengan persiapan yang baik.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik dari kemarin. Mereka (Mapasa-Angela) sempat mengecewakan pemain unggulan.”

Sementara itu di sekto tunggal putra, wakil tuan rumah Lee Zii Jia berhasil menundukkan unggulan kedua Anders Antonsen lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 21-15, 19-21 dan 21-11 dalam waktu yang cukup panjang selama 1 jam dan 23 menit, di mana ini adalah kemenangan ketiga Zii Jia atas Antonsen dalam delapan pertemuan secara keseluruhan.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-tembus-semifinal-malaysia-masters-2024
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini