Pearly/Thinaah Optimistis Akan Kembali Ke Bentuk Performa Terbaiknya

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 04 Feb 2023, 17:00 WIB
Pearly/Thinaah Optimistis Akan Kembali Ke Bentuk Performa Terbaiknya

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Keyakinan menjadi kunci pasangan ganda putri peringkat satu nasional Pearly Tan / M Thinaah dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali bentuk terbaik mereka.

Saat onfire, pasangan ini bisa menghancurkan seperti yang mereka tunjukkan dalam kemenangan gelar French Open yang menakjubkan Oktober lalu.

Pearly/Thinaah belum menghasilkan kembali bentuk itu tetapi perlahan-lahan menemukan pijakan mereka lagi setelah awal tahun yang mengecewakan.

Mereka tersingkir di babak pertama yang mengecewakan di Malaysia Open bulan lalu, tetapi menunjukkan tekad yang kuat untuk bangkit kembali dengan kuat dan mencapai empat besar di India Open dan Indonesia Masters 2023.

“Keyakinan di lapangan sangat penting bagi saya dan Pearly,” kata Thinaah.

“Begitu kami kehilangan kepercayaan diri, tidak ada yang mulus bagi kami. Jadi, inilah yang harus terus kita kerjakan.

Tentang penampilan mereka sepanjang tahun ini, Thinaah berkata: “Kami terlalu menekan diri kami sendiri di Malaysia Open karena kami benar-benar ingin melakukannya dengan baik di depan pendukung tuan rumah kami.”

 “Ketika kami tidak berhasil melakukannya, kami benar-benar kecewa tetapi tidak ingin terlalu lama bersedih, jadi kami fokus kembali untuk turnamen berikutnya. Kami hanya mengingatkan diri sendiri untuk menikmati permainan dan memberikan yang terbaik di lapangan. Sekarang, kami perlahan-lahan mendapatkan kembali permainan dan momentum kami,” Ia menambahkan.

Pearly-Thinaah, yang baru-baru ini mencapai peringkat tertinggi dalam kariernya sebagai peringkat 5 dunia, ingin meningkatkan penampilan mereka dalam pertandingan berikutnya yakni Kejuaraan Beregu Campuran Asia dari 14-19 Februari di Dubai.

“Kami sangat senang bisa mencapai peringkat ini tapi kami tidak puas. Kami harus terus bekerja keras untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi,” kata Pearly.

Malaysia berada di Grup B bersama dengan India, Kazakhstan dan tuan rumah Uni Emirat Arab dalam turnamen yang berfungsi sebagai kualifikasi untuk Piala Sudirman dari 14-21 Mei di Suzhou, China.

“Sejauh ini, persiapan kami untuk pertemuan Asia berjalan dengan baik dan kami menantikannya. Ini adalah acara tim dan kerja tim sangat penting bagi kami untuk sukses,” kata Pearly.

Direktur kinerja tinggi Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) Dr Tim Jones telah menetapkan target tim untuk mencapai semifinal.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-optimistis-akan-kembali-ke-bentuk-performa-terbaiknya
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini